Di Tanya Pernah Di Booking ? Bella Shofie: "Aku no comment aja"


Info Aneh, - Kabar mengejutkan sedang menyelimuti dunia hiburan tanah air, tertangkapnya RA menambah daftar panjang nama artis-artis yang tercatut.

Kabarnya diantara ke 200 nama wanita penghibur atau PSK yang di Jual oleh tersangka RA, beberapa diantaranya adalah artis Indonesia termasuk AA yang di duga merupakan artis Amel Alvi seorang model Hot di majalah pria dewasa.

Polisi membenarkan bahwa diantara 200 nama pelacur terdapat beberapa artis indonesia, yang jika publik di perlihatkan fotonya satu-satu maka publik mengenalnya. Bahkan jika di telusuri di search engine google juga dapat di temukan.

Baca Juga: FOTO: Roro Fitria Yang Mantab Emang Bikin Gregetan !!


Sebelumnya juga beredar daftar Nama-nama artis indonesia yang menjual diri menjadi pelacur terkait prostitusi online beserta harganya di internet. Akan tetapi hal ini masih belum dapat di pastikan kebenaranya.

Berikut Inisial artis yang di duga terlibat prostitusi online

1. TB Rp 200 juta
2. JD Rp 150 juta
3. RF Rp 60 juta
4. CS Rp 60 juta
5. MT Rp 55 juta
6. KA Rp 55 juta
7. SB Rp 55 juta
8. CW Rp 50 juta
9. PUA Rp 45 juta
10. NM Rp 40 juta
11. CT Rp 40 juta
12. UJ Rp 35 juta
13. LM Rp 35 juta
14. DL Rp 30 juta
15. BS Rp 30 juta
16. AA Rp 25 juta
17. FNP Rp 20 juta

Dari daftar inisial artis di atas, spekulasipun beredar, di internet ramai-ramai main tebak-tebakan nama inisial artis tersebut. Di balik menyeruaknya kabar ini, Seperti dikutip dari JPNN (http://m.jpnn.com/news.php?id=303419). Bella shofie terlibat wawancara dengan wartawan. 

Baca Juga: Berpose Imut, Ketiak Bella Shofie Di Hajar Haters Rame-Rame

Ditemui di sela-sela acara peluncuran Batik Flyer, ia tak merasa khawatir. Ia mengungkapkan, bahwa lebih baik mencari rezeki yang halal dibanding harus menggunakan cara-cara seperti itu alias menjadi PSK.

"Daripada kayak gitu, mending cari duit yang halal aja," kata Sofie di Hotel Kempenski, Jakarta, Senin (11/5) malam.

Lalu, apakah dirinya pernah dibooking? Artis yang baru hot hotnya muncul di layar kaca ini mengatakan. "Aku no comment aja," ungkap Sofie. 

Related : Di Tanya Pernah Di Booking ? Bella Shofie: "Aku no comment aja"