11 May 2015

5 Hal yang Disadari Pria Saat Bercinta

Shutterstock
Info Aneh, - Wanita memiliki banyak kekhawatiran saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Terkadang hal-hal yang tak terpikirkan seperti lemak diperut, kulit kering, sampai kuku yang panjang juga diperhatikan. Tak kelak, kekhawatiran tersebut akhirnya mengurangi performa saat bercinta dengan pasangan. 

Dilansir dari situs womenshealth, sebenarnya pria memang menyadari beberapa hal saat bercinta dengan pasangan, namun masih tetap dalam tahap yang wajar. Berikut uraiannya:
1. Inisiatif
Pria akan menyadari apakah pasangannya memiliki niat atau tidak saat bercinta. Tak ada salahnya memperlihatkan niat Anda, dengan berinisiatif dalam berhubungan intim.
2. Gerakan Tubuh
Semakin banyak gerakan yang dilakukan, maka hal tersebut melambangkan bahwa sang wanita memiliki minat dan terangsang oleh pasangannya.
3. Bagian mata
Kenyamanan saat berhubungan intim, diperhatikan oleh para pria lewat pandangan mata. Dari pandangan mata dapat terlihat keraguan, rasa bosan, hingga rasa tidak percaya diri. Mata tak pernah berbohong bukan?
4. Nafas
Bukan masalah harum atau tidak, yang diperhatikan justru adalah nafas wanita yang makin memberat atau makin cepat saat berhubungan intim.
5. Perawatan atau lingerie baru
Faktanya, pria memang sadar jika pasangannya baru saja melakukan perawatan tubuh seperti waxing atau saat mengenakan busana dalam yang baru.
Penulis: Silvita Agmasari
Editor: Alvin Dwipayana
SumberWomens Health
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...