25 Apr 2015

Pesta Bikini Pelajar SMA Mengguncang Generasi Muda Indonesia


Pesta Bikini Semalam Suntuk
Pesta Bikini Semalam Suntuk ( sumber : merdeka )

Belum lama kita membahas pesta kelulusan ala Indonesia dan bagaimana perilaku miris pelajar jaman sekarang. Sekali lagi Indonesia diguncang berita kurang sedap tentang perayaan setelah UN yang mengambil tema pesta bikini.
‘GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS’, sebuah undangan via Youtube bikin geger panggung pendidikan serta jagat media sosial. Menyeret nama sederet sekolah beken Jakarta, event tersebut langsung bikin beberapa tokoh pemerintahan dan sosial kebakaran jenggot
Lebih mengejutkan lagi, beberapa siswa konon sudah mulai terdaftar mengikuti kegiatan yang diembel-embel pesta kelulusan ini. Apakah generasi muda kita di ambang bahaya sosial? Simak ulasan berikut ini.

Pesta Bikini Semalam Suntuk

Sebuah pesta pasti bergelimang suka ria dan kesenangan. Pun dalam acara yang menggunakan dress code summer dress bikini ini, menjanjikan kemeriahan di kolam renang seperti yang ditampilkan dalam undangan virtual berbentuk video di Youtube.
Apa yang akan terjadi di sana? Dari sedikit preview yang terlihat, ‘pool party’ ini diselenggarakan di sebuah kolam renang. Di mana muda-mudi bisa berada satu kolam renang dan menikmati kegembiraan di sana. Bisa kita perkirakan sendiri, tentu saja situasi ini akan berbeda dengan berenang biasa di kolam renang seperti pada umumnya.
Sejak undangan ini berubah menjadi sebuah kasus, video tersebut mulai dihapus dari peredaran media sosial. Terkait dengan pihak Divine Production yang akhirnya membatalkan acara tersebut.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...