19 Apr 2015

Hubungan Cinta yang Sehat Bisa Bikin Badanmu Juga Sehat, lho!

Ingin sehat tanpa repot melakukan diet ini itu. Ini caranya!
hubungan seks sehat
Hubungan cinta dan kehidupan seksual merupakan salah satu hal yang bisa membuat romantisme juga semakin terjaga. Namun, bukan hanya itu saja. Hubungan cinta dan kehidupan seks yang tepat juga bisa membuat badanmu sehat.

Usir Rasa Sakit Saat Menstruasi
Otot panggul yang dilatih ketika melakukan aktivitas seksual juga membuat perempuan mampu mengontrol kandung kemih dengan baik sehingga risiko infeksi dan berbagai penyakit pada saluran kandung kemih bisa diatasi dan dihindari sebaik mungkin.
Sementara itu, orgasme yang biasa dialami perempuan juga bisa menormalkan sirkulasi darah dan sekresi hormon kesuburan. Jadi, siklus menstruasimu akan selalu dalam keadaan stabil.
Seks juga membantu menyeimbangkan kadar hormon estrogen dan testosteron di dalam tubuh sehingga kamu akan terhindar dari penyakit jantung dan osteoporosis. Selain itu, kedua hormon tersebut juga membantumu untuk mengurangi rasa sakit selama mengalami menstruasi.
Lebih Ceria
Hormon oksitosin yang dilepaskan ketika kamu mencapai klimaks saat bercinta juga bisa menjadi obat yang menenangkan sekaligus menyenangkan bagi tubuhmu. Kamu akan lebih ceria dan positif dalam menghadapi dan menjalani kehidupan ini, baik bersama pasangan maupun saat sendirian.
Kekebalan Tubuh
Sistem kekebalan tubuh juga akan semakin meningkat seiring dengan aktivitas seks yang kamu lakukan secara rutin dan sehat bersama pasangan. Terdapat hormon yang berpengaruh positif terhadap kesehatan jika kamu melakukan aktivitas seksual secara sehat.
Orang yang rutin melakukan aktivitas seks secara sehat terbukti memiliki sistem perlindungan tubuh yang baik sehingga tidak mudah sakit dan terserang berbagai virus maupun bakteri. Namun, kamu dan pasangan juga tentu harus mengimbanginya dengan pola makan yang bergizi, tidur yang cukup, dan aktivitas olahraga yang rutin.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...