9 Mar 2015

Foto Hot Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira sungguh memukau...










Nama Elvira Devinamira tengah menjadi pembicaraan banyak orang. Puteri Indonesia 2014 ini memang tengah bersaing dengan wanita-wanita cantik lainnya dari seluruh penjuru dunia di ajang Miss Universe 2015 di Miami, Florida, Amerika Serikat.
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Belum lama ini beredar foto Elvira Devinamira mengenakan bikini two pieces di dunia maya. Ternyata, Elvira memang gemar tampil seksi. Di Instagram miliknya, ada banyak foto hot Elvira Devinamira.
Elvira Devinamira mengawali kariernya sebagai peragawati. Sebagai model, gadis kelahiran Surabaya, 28 Juni 1983 ini, memang dituntut untuk mengenakan berbagai busana, termasuk busana renang yang menonjolkan lekuk tubuhnya yang sempurna.
Memiliki tinggi 177 cm, Elvira Devinamira tergolong tinggi untuk ukuran tubuh wanita Indonesia. Di samping itu, Elvira juga memiliki ukuran payudara yang tergolong besar, 36B. Dengan semua kelebihan fisik yang dimilikinya, Elvira memang mampu bersaing dalam ajang pemilihan Miss Universe 2015.

Foto Pertama

Foto hot Elvira Devinamira ini pertama kali muncul di website resmi Miss Universe. Saat itu ia menjalani proses pemotretan mengenakan bikini two pieces putih dengan corak abstrak ungu. Dalam fotonya, ia nampak tertawa lebar sambil berpose jari V, dengan pohon kelapa sebagai latar belakangnya.
Pemotretan yang dijalani Elvira Devinamira tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Miss Universe 2015 sebelum malam puncak yang akan digelar di Miami, Amerika Serikat pada 25 januari 2015 mendatang.
Di foto lain, Elvira mengenakan bikini two pieces warna ungu-putih.


Foto Kedua

Di akun instagram miliknya, Elvira Devinamira berfoto hot menggunakan bikini two pieces berwarna hitam. “A great team work @edward_edj @utopia_studio, make up @emquee, bikini @blueglue_bikinis Happy new years guys,” begitu Elvira menulis.
Foto ini dibuat distudio Utopia di Surabaya, Jawa Timur. Elvira Devinamira memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuhnya yang aduhai.

Foto Ketiga

Foto hot Elvira Devinamira mengenakan bikini ini mengambil lokasi di Bali, Indonesia. “Yuhuuu ga sia- sia deh bolak balik Bali demi Masnyaahh Mr. Lorenzo @fabiolorenzo make up by me bikini by blue glue,” begitu Elvira menulis di akun instagram miliknya.
Foto itu dibuat oleh Fabio Lorenzo, seorang Fashion Photograph yang menetap di Bali. Elvira sangat puas dengan hasil jepretan Fabio Lorenzo.

Foto Keempat

Dalam foto yang diunggahnya ke instagram, Elvira Davinamira menggunakan bikini berwarna biru. “TARAAAA…. A picture by @rudy_hari swimwear by @niconicomare hair and make up by @emmanuelkristyono taken at @rimbajimbaran,” kata Elvira di akun instagram miliknya.
Ternyata Elvira Devinamira melakukan serangkaian foto bikini di Bali dengan fotografer Rudy Hari. Karena di akun instagram Rudy Hari ada banyak foto hot Elvira Devinamira mengenakan bikini.

Dalam sebuah foto dari akun instagram Rudy Hari, bahkan belahan dada Elvira terlihat dengan jelas.

Foto Kelima

Foto ini memang tidak menggunakan bikini, tapi tak kalah hotnya. Elvira Devinamira mengenakan gaun berwarna pink dengan aksen yang cukup menonjol di bagian atas. Di foto ini, puting payudara Elvira Devinamira terlihat samar-samar.
“Bts by @h2photography make up by @arnold_pamungkas and gown by jacobs,” tutur Elvira Devinamira di akun instagramnya.
Foto ini sepertinya diambil di ruang ganti, karena di latar belakang, terlihat gordyn warna putih.

Foto Keenam

Elvira Devinamira terlihat sangat hot menggunakan busana berwarna hijau ini. Dengan make up tipis yang dikanakannya sendiri, wajah Elvira terlihat polos namun tetap sensual.
“Good morning universe, a picture that i did with @fabiolorenzo taken at @niconicomare guest house make up and wardrobe by me ! Really love this work, its a wrap team,” katanya.
Foto ini bikin penasaran, karena terkesan Elvira tak mengenakan bawahan.

Foto Ketujuh

Foto ini, Elvira Devinamira terlihat sangat sensual. Rambutnya ditarik semua ke belakang. Bergaya maskulin namun tetap sensual. Ditambah lagi ekspresinya yang memang sensual.
Di foto ini, Elvira mengenakan bra hitam yang terlihat jelas. “A photo by @icenfouaddiction thank you ce suka bgt sm hasilnya makeup by zaky wardrobe by digo,” kata Elvira di akun Instagram miliknya

LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...