25 Mar 2015

Awas, Posisi Ini Bisa Memicu Cedera.



Posisi "cowgirl" bisa membuat Mr P melengkung.

Dalam seks dikenal beberapa posisi untuk bercinta. Tapi tahukah Anda, ada beberapa posisi yang lebih mungkin memicu cedera dibanding posisi lain. Cedera itu mulai salah otot punggung hingga "penis patah".  

Para seksolog menyebut ada empat posisi yang sebaiknya dihindari atau paling tidak dilakukan dengan sangat hati-hati karena bisa memicu cedera.

Dalam artikel sebelumnya telah dibahas tentang posisi "eager chef", dan kali ini kita membahas posisi kedua yakni "cowgirl dan lean back". Yakni posisi di mana laki-laki telentang, sedangkan perempuan berada di atas dengan duduk di atasnya.

Mengapa ini berisiko? Seperti halnya siku atau lutut, "Mr P" juga dapat mengalami hyperextended (hiperekstensi) jika mendapatkan tekanan yang terlalu besar.

Sebuah penelitian yang dilakukan tim dari University of California San Francisco (UCSF) menemukan, seiring waktu hiperekstensi ini dapat menyebabkan penyakit peyronie-penumpukan plak yang menyebabkan batang Anda menekuk saat mengalami ereksi.

Dan penelitian UCSF mengungkap kondisi ini membuat seks tidak mungkin lagi dilakukan. Jika Anda merasakan tarikan yang terlalu kuat atau bahkan 'retak' di dekat pangkal Mr P Anda, mungkin sudut hubungan Anda sedikit terlalu ekstrim. Untuk memperkecil risiko cedera, suruh perempuan Anda bersandar ke depan. (menshealth.com
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...