14 Oct 2012

TIPS MENGATASI PATAH HATI

Perkuat iman
Ini merupakan cara mengatasi atau obat patah hati yang paling banyak disarankan oleh orang-orang. Baik saudara, teman, sahabat, keluarga, dll banyak yang memberi saran seperti ini sebagai obat patah hati. Jadi, jika anda sedang mengalami patah hati coba saja memilih cara ini dan sepertinya hal itu bisa membuat hati anda menjadi lebih tenang.

Berkumpul dengan teman
Baiklah, tips yang pertama untuk mengatasi patah hati adalah, berkumpul dengan teman-teman yang bisa menerima kita dengan baik. Karena kalau kita memilih teman yang salah, bukan kebaikan yang kita dapat tapi justru keadaan yang semakin parah.
Melakukan hal menyenangkan
Tips kedua, lakukan kegiatan yang sangat menyenangkan bagi anda. Apapun itu selama anda suka dan tidak merugikan, lakukan hal itu dan jangan pernah sekalipun ragu. Jika tidak bisa karena orang tua yang terlalu banyak aturan, bicaralah sejujurnya dan mereka pasti akan mengerti selama mereka itu orang tua yang baik. Kalau madjongke pribadi, lebih suka menulis untuk mengatasi semua itu.
Cari yang baru
Tips yang ketiga tentu saja mencari pacar baru. Namanya mencari kan tidak harus menemukan. Sehingga dalam masa pencarian itu bisa membuat anda cukup senang dan terhibur. Kalaupun anda itu wanita, anda bisa mencoba akrab dengan teman pria terdekat. Alasannya bisa karena butuh teman curhat atau lainnya. Jadi dengan begitu anda akan sedikit merasa bahagia dan kalau sampai usaha anda berhasil, maka kebahagiaan yang baru akan muncul.
Hindari lagu cinta
Cara yang keempat untuk mengatasi patah hati dengan menghindari lagu apapun yang bertema cinta. Bisa di bilang begitu karena kebanyakan lagu itu semuanya tentang cinta. Jadi kalau ingin mendengarkan lagu, pilih saja yang lain. Seperti madjongke sendiri lebih memilih mendengarkan lagu Wiro Sableng atau lagu manca yang tidak mengerti sama sekali artinya.
Berpenampilan menarik
Jangan bingung untuk cara mengobati patah hati yang satu ini. Karena cara ini cukup bagus dalam mengatasi patah hati. Jadi maksud dari berpenampilan menarik adalah, berpenampilan lebih menarik dari biasanya kemudian tampil didepan umum. Karena setelah itu, akan ada bahkan banyak orang yang menggoda atau sekedar mengamati kita. Dengan begitu tentu saja hati akan sedikit merasa senang. Tapi, kalau memilih cara ini sebaiknya jangan terlalu berlebihan karena bisa saja orang yang mengamati bukan karena kagum tapi karena aneh ketika melihat kita.
Membeli barang yang disukai
Ketika patah hati, anda bisa mengatasinya dengan membeli suatu barang yang benar-benar anda sukai. Meskipun kadang terlalu mahal bagi anda, tapi demi mengobati patah hati, Anda bisa mengalah sedikit untuk merogoh saku yang lebih dalam lagi.
Mencari hiburan
Ini yang sering dilakukan dan dipilih kebanyakan orang saat patah hati. Mereka lebih suka mencari hiburan diluar rumah untuk mengatasi patah hati. Tapi khusus yang ini, jangan memilih hiburan yang negatif karena hal itu justru bisa membuat anda semakin tepruruk.

LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...