14 Aug 2019

9 Posisi Seks Bercinta Paling Nikmat, pernah mencobanya?

Posisi bercinta suami istri ini mungkin membuat Anda dan pasangan lebih bergairah!

Siapa diantara Parents yang menanti-nantikan saat bercinta dengan pasangan? Tak dipungkiri, momen bercinta dengan pasangan bisa menjadi pelipur stres setelah bekerja. Agar lebih nikmat dan bergairah, Anda bisa mencoba 9 posisi bercinta suami istri berikut ini

9 Posisi bercinta suami istri paling nikmat yang perlu dicoba malam ini!

1. Corkscrew

posisi bercinta suami istri corkscrew

Pada posisi ini, wanita berbaring menghadap ke samping, sedangkan pria berdiri di belakang untuk melakukan penetrasi. Wanita disarankan untuk menjaga kaki tetap rapat selama penetrasi, tujuannya agar memungkinkan pria lebih kuat saat mendorong.

Alih-alih membiarkan pasangan Anda melakukan ‘usaha’ sendiri, coba gerakkan juga pinggul Anda sedikit sesuai dengan tempo. Saat Anda ikut bergerak, gairah bercinta juga akan semakin muncul.

2. Face-off

posisi bercinta suami istri

Seperti yang terlihat dari gambar di atas, duduk di pangkuan pria saat melakukan penetrasi juga bisa memberikan sensasi yang nikmat. Selama posisi seks ini, Anda bisa mengendalikan kedalaman penetrasi dan dorongan.

Mau yang lebih panas? Coba biarkan jari Anda (dan tangan) juga bermain saat seks. Setelah duduk, Anda dapat meletakkan tangan di mana saja di tubuh Anda atau pasangan untuk membuat segalanya lebih nikmat.

3. Posisi bercinta suami istri Pretzel dip

posisi bercinta suami istri

Berbaringlah di sisi kanan Anda, lalu pasangan berlutut seperti yang terlihat di gambar. Dengan posisi bercinta suami istri ini, Anda bisa mendapatkan penetrasi layaknya doggy style yang lebih dalam sambil bisa tetap bisa melakukan kontak mata dengan pasangan.

Agar sesi bercinta terasa semakin panas, mintalah pasangan untuk menggosok klitoris Anda. Boom! Rasakan sensasinya.

4. Flatiron

positions-flatiron

Posisi flatiron hampir mirip dengan posisi doggy style ya. Namun bedanya, Anda tidak membungkuk atau menopang tubuh dengan dengkul. Dengan pinggul yang terangkat, pasangan akan melakukan penetrasi dari belakang.

5. Magic mountain

magic mountain

Lakukan seperti yang terlihat di dalam gambar. Pasangan duduk di depan Anda dengan kaki ditekuk, badan bertumpu dengan tangan. Lalu Anda juga melakukan hal yang sama dan kemudian beringsut ke arahnya sampai penetrasi bisa dilakukan.

Dengan posisi ini, Anda akan merasa benar-benar terhubung dan saling memandang. Tingkatkan stimulasi dengan menggesek klitoris Anda ke panggulnya.

6. The Seashell

the seashell

Berbaringlah dengan kaki terangkat ke atas dan pergelangan kaki menyilang di belakang kepala sendiri. Pasangan bisa melakukan penetrasi dari posisi misionaris seperti gambar di atas.

Mau lebih panas dengan posisi ini? Mintalah suami untuk sedikit lebih naik, dan menggosok tulang kemaluannya ke klitoris Anda, atau sedikit lebih rendah agar langsung merangsang G-spot Anda dengan kepala penisnya.

7. Posisi bercinta suami istri The chairman

the-chairman

Lakukan posisi bercinta suami istri sesuai dengan gambar di atas. Posisi bercinta ini akan lebih cepat untuk mencapai sasaran G-spot Anda. Selain itu, Anda bisa menggunakan tangan untuk merangsang biji kemaluannya atau anus suami. Anda juga bisa meminta suami untuk memainkan puting payudara untuk merasakan sensasi yang tidak pernah terlupakan.

8. Valedictorian

positions-valedictorian

Posisi ini hamir sama dengan posisi misionaris, hanya bedanya Anda mengangkat kaki dan menjulurkannya seperti bentuk ‘V’, seperti gambar di atas. Dengan posisi ini, memungkinkan kontak tubuh yang baik dengan vulva.

Mau yang lebih panas? Cobalah meraih pergelangan kaki Anda. Hal ini akan membuat posisi tubuh Anda stabil dan lebih meregang sehingga meningkatkan sensasi luar biasa yang dirasakan.

9. The good ex

the-x-position

Lakukan seperti yang terlihat di gambar. Setelah posisi terasa pas, sekarang Anda berdua berbaring, kaki Anda membentuk tanda X. Lakukan penetrasi dengan lambat dan santai.

Seks lambat yang berkepanjangan yang akan membangun gairah Anda. Dorongan dangkal merangsang ujung saraf di kepala penisnya.

Untuk sensasi yang lebih panas, raih dan pegang tangan untuk menyatukan untuk mendorong panggul. Selain itu, bergantian duduk dan berbaring tanpa mengubah irama.

***

Bagaimana? Sudah tertarik dengan 9 posisi bercinta suami dan istri di atas?
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...