12 Jun 2017

Ternyata Tidur Tanpa BH Bikin Payudara Cepet Kendur . Berikut penjelasannya ...


Walau nggak ada hukumnya, pake beha waktu payudara kamu udah mulai tumbuh emang wajib adanya. Soalnya, selain bisa mengendur, payudara yang nggak disangga sama beha pasti nggak nyaman waktu kamu jalan atau beraktivitas di siang hari. Nah, sebaliknya, kalau malam hari, tidur tanpa beha katanya sih lebih baik. Selain bisa lebih relaks, tidur tanpa beha denger-denger bisa memperbesar payudara. Tapi, memang bener begitu, ya?

Eits, jangan percaya dulu. Kalo kata pakar bedah kosmetik Arthur Perry, tidur tanpa beha justru sebaliknya. Tidur tanpa beha nggak bikin payudara lebih kencang apalagi membesar. Yang ada, malah lebih cepat kendur karena nggak disangga dengan baik. Soalnya, selama tidur sekitar 8 jam itu, payudara kamu tetap kena gaya gravitasi dan mengalami tarikan ke bawah.

Nah, otomatis kulit yang ada di payudara bakal meregang dan membuat payudara cepat menurun. Apalagi, kalo ukuran payudara kamu termasuk besar, kesempatan mengendur lebih cepat juga jadi lebih besar, loh. So, salah banget kalo ada yang bilang tidur tanpa beha itu bisa memperbesar payudara. Yang ada, malah jadi turun, cepat mengendur, dan bentuknya berubah jadi nggak bagus.

Makanya, kalo nggak mau punya payudara yang cepat mengendur, tetep biasain pake beha ya waktu tidur. Tapi, nggak perlu sampe tiap kali tidur alias sering-sering biar payudara masih tetap bisa bernapas. Terus, jangan lupa pilih beha yang bener-bener nyaman dan nggak bikin tidur kamu jadi nggak nyenyak, ya. Jadi udah tahu kan kalo tidur tanpa beha malah bikin payudara nggak bagus.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...