5 May 2017

Inilah 7 Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Sensitif Dan Bisa Membuatnya Terangsang .


Saat foreplay, jangan terfokus pada organ intim. Sejumlah bagian tubuh wanita lainnya, juga dapat memberikan pengalaman bercinta yang menyenangkan.

Berikut ini, ada 7 bagian tubuh wanita yang dapat membuatnya terangsang, seperti dikutip liputan6.com dari Askmen

1. Pinggul
Menggoda sekitar pinggul akan membuat pasangan bergairah. Tak hanya itu, hal ini pula dapat membangkitkan moodnya dan membuat dia ketagihan.

2. Paha
Menyentuh paha dan secara perlahan menyentuh bagian intimnya, akan membuat wanita menuju kenikmatan bercinta.

3. Kaki
Kaki wanita memiliki daya tarik sensual. Membuatnya rileks dengan memijat bagian kaki akan membuatnya lebih bergairah saat bercinta. Lakukan dengan benar dan gunakan minyak pijat atau lotion.

4. Telinga
Menyentuh, mencium dan bahkan sedikit menggigit telinga wanita Anda, adalah salah satu kebahagiaan untuknya.Kebanyakan wanita bahkan dapat benar-benar menikmati sensasi ini.

5. Telapak tangannya
Orang sering mengabaikan bagian tubuh ini. Padahal telapak tangan merupakan potensi kesenangan mereka. Gunakan jari Anda untuk menyentuh telapak tangannya. Hal ini akan membuat dia sensitif dan penuh perhatian.

5. Di belakang lutut
Daerah ini adalah salah satu bagian tubuh yang tak terpikirkan. Pada kenyataannya, bagian ini cukup sensitif.

6. Klavikula
Klavikula atau tulang selangka, juga membuat seorang wanita menjadi lebih bergairah. Perhatikan dan gunakan insting Anda untuk menyentuh bagian tubuh ini dari mulai dia masih berpakaian lengkap.

7. Tengkuk
Di Jepang kuno, bagian belakang leher wanita itu dipandang sangat menarik oleh pria karena bagian ini tidak terlihat oleh pakaian
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...