22 May 2017

Fakta Ilmiah: Cowok Lebih Bahagia Jika Menikahi Cewek Chubby . Cowok harus cari yang begini modelnya ...


Dilansir dari Your Tango, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Filemón Alvarado and Dr. Edgardo Morales dari Departemen Psikologi UNAM, Meksiko menyimpulkan bahwa laki-laki lebih bahagia jika menikahi cewek chubby. Apa ya alasannya?

Ternyata suami cewek chubby 10 kali lipat lebih bahagia.


 
Studi ini mengatakan bahwa laki-laki yang menikahi cewek chubby lebih bahagia 10 kali lipat dibandingkan dengan mereka yang menikahi cewek kurus.

Banyak dari cowok yang ternyata suka lipatan lemak sang istri dan payudara besarnya.


 
Tubuh yang besar membuat cewek chubby memiliki lipatan lemak di tubuhnya sekaligus bonus payudara yang lebih besar, dan laki-laki sangat menyukai ini.

Cewek chubby lebih mengutamakan orang yang mereka cintai.


 
Siapa yang tak suka dicintai? Memiliki pasangan cewek chubby akan membuat para cowok merasakan ini. Cewek chubby dianggap lebih perhatian karena mereka lebih banyak bersyukur.

Cewek chubby lebih mudah hamil dan punya banyak anak.
 


Ini adalah salah satu sebab lain kenapa menikahi cewek chubby dianggap lebih membahagiakan kaum lelaki. Mereka tidak akan keberatan untuk hamil dan bukan masalah besar pula untuk mengurus anak.

Cewek chubby lebih membahagiakan karena bisa memenuhi kebutuhan dan kepuasan sehingga cowok yang memiliki mereka akan lebih banyak tersenyum. Tapi nggak peduli kamu kurus, gemuk, pemalu, atau apapun, ketika hatimu penuh dengan cinta pasti kamu akan bisa membawa kebahagiaan .
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...