5 May 2017

Bagaimana Cara Menghisap Payudara Yang Bermanfaat ? Laki - Laki Wajib Baca...


Manfaat Menghisap Payudara/Nenen/Tete Bagi Kesehatan Wanita.

1. Payudara wanita yg sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaannya dapat terjaga ... Apabila lelaki menghisap Payudara wanita dalam waktu yg lama, maka degupan jantung wanita dapat meningkat hingga 110 detak/menit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.

2. Hisap Payudara wanita juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, Payudara wanita yg dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak sekitar 12 kalori.

3. Ingin wajah lebih kencang? Kalau begitu jangan ragu untuk lebih sering dihisap Payudaranya. Dengan dihisap Payudara, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.

4. Selama ini hisap Payudara wanita dianggap sebagai hal yg kurang sopan/tabu. Tapi pada kenyataanya hisap Payudara wanita dpt membuat wanita lebih awet muda, merupakan obat alami yang merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yg mampu melindungi dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

5. Pada saat Payudara wanita dihisap, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat.. Rata - rata saat hisap Payudara, wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru - paru.

6. Payudara wanita yg dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress.

7. Kebiasaan menghisap payudara di waktu pagi saat bangun tidur selama 3 menit dan dilakukan rutin tiap pagi akan membantu mencegah timbulnya kanker payudara.

Nah, tunggu apalagi? mudah dan bermanfaat.

*Ayo para bapak-bapak tidak perlu sungkan untuk kebaikan, dari pada hisap rokok harganya 50.000,-*

Selamat Mencoba....
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...