10+ Hal Ini Cuma Bisa Kamu Temukan di China . Jangan kaget ya ...


China adalah negara dengan total penduduk terbanyak di dunia yaitu sekitar 1,38 milyar atau setara dengan 18% total penduduk dari seluruh dunia. Hal ini membuat China menduduki posisi pertama negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia. Posisi ini sudah dipertahankan oleh China sejak tahun 1995 hingga saat ini.

Dengan penduduk sebanyak itu, tidak heran jika masyarakat China mempunyai berbagai macam karakter yang berbeda-beda. Nah, berikut ini ada beberapa hal yang hanya kamu temukan di China. Seperti yang dilansir dari brightside.me, siap-siap terkejut ya Pulsker!

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1. Walmart di China menjual hiu utuh sebadan. Bisa bayangin betapa mengerikannya melihat hewan laut ini walaupun dalam keadaan mati.


 
2. Bahkan buaya juga dijual secara bebas disana.


 
3. Di wilayah tertentu di negara ini, polisi China menggunakan angsa sebagai alternatif pengganti anjing. Mereka mengatakan bahwa angsa memiliki visi yang sangat baik dan perilaku agresif secara keseluruhan.


 
4. Beberapa kota di China memiliki vending machine yang dipasang di stasiun kereta bawah tanah yang menjual kepiting hidup dalam kotak plastik yang disimpan dengan kecepatan konstan 5 derajat. Ada yang mau beli nggak ya?


 
5. Saat kamu terjebak macet, kamu bisa menghubungi layanan jemputan yang akan mengirimkan 2 orang. Salah satu akan mengurus mobilmu, sisanya lagi akan mengantarmu ketempat tujuan.


 
6. Namanya juga China, negara KW. Teabucks ini jiplakan dari American Starbucks tapi menjual segala macam jenis teh.


 
7. Terkadang perusahaan memasang jaring pelindung di luar asrama karyawan untuk mencegah percobaan bunuh diri.


 
8. Beberapa orang mencuri dan menjual mayat seharga ribuan dolar kepada keluarga yang berencana mengorganisir perkawinan untuk saudara muda mereka yang belum menikah. Jadi mereka semacam menikah dengan mayat..hii


 
9. Karena tingkat asap yang tinggi di seluruh negeri, toko-toko Cina menjual botol udara segar dengan beberapa rasa yang berbeda. Rasa coklat ada nggak ya?


 
10. Kecoak adalah hewan yang menjijikkan. Tapi di China, insect ini dibiakkan yang nantinya digunakan dalam pengobatan Cina. Ini adalah bisnis yang lagi booming dan terbukti menjadi investasi besar yang bisa menarik banyak uang dari sekarang ini.


 
11. Pasar perumahan China yang cepat telah mengakibatkan kota-kota hantu dan mal bermunculan di seluruh negeri. Jadi banyak banget bangunan yang terbengkalai disana.


 
12. Ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dengan formasi batu besar yang diperkirakan berumur 270 juta tahun..WOW!!


 
13. "Rumah Kuku" adalah rumah warga yang menolak menyerahkan tempat tinggalnya, sehingga pekerja bangunan terpaksa meninggalkan bangunan ini sendirian. Terus gimana caranya masuk ya, kalau yang lainnya udah direlokasi?


 
14. Kalau yang ini mah nggak cuma di Cina, di Indonesia malah banyak banget emak-emak berdaster pada naik motor :D

Related : 10+ Hal Ini Cuma Bisa Kamu Temukan di China . Jangan kaget ya ...