8 Mar 2017

Percayalah, Doa Dan Usaha Kerasmu Tidak Akan Pernah Mengkhianatimu.


Kamu harus memiliki keyakinan kepada dirimu sendiri. Tidak perduli apapun yang akan kamu temui dalam hidupmu, jangan pernah menyerah. Tetaplah berdoa dan tetaplah bekerja keras, berusahalah semaksimal mungkin untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Akan ada banyak orang yang tidak menyukaimu dan tidak mendukungmu, tetapi semua itu bukan alasan untuk berhenti disitu saja. Kamu harus bisa tetap percaya kepada dirimu sendiri. Berdoalah dan berusahalah, karena doa dan usaha kerasmu tidak akan pernah mengkhianatimu.

1. Jangan Pernah Lelah Untuk Berdoa Dan Terus Berusaha
Mungkin kamu akan merasa bosan dan lelah ketika kamu sudah berusaha, ketika kamu sudah berdoa semaksimal mungkin tetapi kamu tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Tetaplah berdoa dan berusaha keras jangan pernah merasa lelah, karena suatu saat nanti semua doa dan kerja kerasmu akan terbayar melebihi apa yang kamu minta.

2. Ingatlah Bahwa Semua Doa Dan Usaha Kerasmu Tidak Akan Pernah Mengkhianatimu
Ketika kamu sudah merasa lelah dan ingin berhenti. Ingatlah, kalau kamu berhenti disitu, maka ingatlah semua kerja keras dan usahamu juga akan berakhir pada saat itu juga.

Selalu tanamnkan dalam dirimu dan selalu ingatlah bahwa semua doa dan usaha Kerasmu tidak akan pernah mengkhiantaimu. Ketika kamu sudah menanamkan didalam dirimu maka kamu akan tetap berdoa dan berusaha hingga kamu benar-benar mendapatkan apa yang kamu inginkan.

3. Karena Semua Yang Kamu Lakukan Akan Kembali Kepada Dirimu Sendiri
Tidak ada yang akan mengkhianatimu. Sekecil apapun yang kamu lakuakan semuanya akan kembali kepadamu. Lantas bagaimana bisa kamu akan menyerah begitu saja, oleh karena itu jangan pernah menyerah.

Tetaplah berdoa dan berusaha dengan keras agar apa yang kamu inginkan tercapai. Percayalah semua akan kembali kepadamu dan akan memantul kepada dirimu sendiri, sekecil apapun yang kamu lakukan.

4. Jadi Jangan Pernah Menyerah Atas Apa Yang Kamu Inginkan
Lelah itu merupakan hal yang bisa yang akan dirasakan setiap manusia. Tetapi jangan pernah menyerah hanya karena kamu merasa lelah. Kamu harus bia mewujudkan apa yang kamu inginkan.

Kalau kamu memiliki keinginan yang kuat justru kamu tidak akan pernah menyerah hanya karena merasa lelah. Jadi jangan pernah menyerah atas apa yang kamu inginkan yang belum kamu capai.

5. Teruslah Berdoa Dan Berusaha. Percalah Semua Itu Tidak Akan Pernah Mengkhainatimu
Doa dan usahamu akan menghantarkanmu pada apa yang kamu inginkan. Tetaplah dan teruslah berdoa dan berusaha, percayalah semua itu tidak akan pernah mengkhianatimu.

Karena hasil itu tidak pernah mengkhianati usaha, jadi tidak ada alasan untuk berhenti berdoa dan berusaha. Keculai jika kamu sudah tidak memiliki keinginan untuk mendapatkannya.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...