2 Mar 2017

Cara Memuaskan Pasangan Saat Bercinta Meskipun Ukuran Kecil.

 
Penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa ukuran organ intim pria menjadi masalah bagi wanita pasangan mereka. Bagaimanapun wanita lebih menyukai jika pasangan mereka memiliki ukuran besar.

Namun apakah ini artinya para pria yang kebetulan memiliki organ intim yang ukuran kecil atau pendek tidak akan pernah bisa memuaskan wanita mereka? Ini tidak benar.

Mereka pun bisa membuat wanita mereka bahagia asalkan cara dan tekniknya dilakukan dengan benar.

Mengutip indiansutras, ini trik yang bisa dilakukan pria yang memiliki ukuran kecil untuk memuaskan pasangan mereka.

Pelicin

Hal ini sangat penting untuk wanita Anda mendapat lumasan yang cukup. Kekeringan dapat membuat sesi bercinta menjadi sangat menyakitkan.

Jadi, pastikan ketika Anda siap untuk 'menembus' miliknya, kedua organ intim Anda memiliki lubriciant yang cukup.

Gunakan pelumas jika diperlukan

Jika wanita Anda tidak menghasilkan cairan yang cukup, Anda harus menggunakan pelumas untuk mencegah kekeringan dan kemudahan hubungan intim.

Posisi seks


Fokus pada satu posisi seks. Anda tidak harus mencoba beberapa posisi seks. Setelah wanita Anda terbiasa dengan ketebalan dan ukuran penis Anda, mencoba posisi seks yang lebih dalam dan luas.

Pilih posisi seks klasik seperti misionaris atau wanita di atas menjadi pilihan lebih baik karena wanita bisa mengontrol kedalaman dan kecepatan sesuai tingkat kenyamanannya.

Lebarkan kaki Anda


Lebarkan kaki Anda untuk memungkinkan penetrasi lebih dalam, dan juga memberikan ruang yang cukup sehingga tidak terlalu menyakitkan wanita Anda.

Karena ketika Anda mulai memasuki wanita Anda dengan posisi kaki yang sedikit rapat ini akan sangat menyakitkan baginya.

Pemanasan lebih banyak


Wanita membutuhkan waktu untuk mendapatkan gairah dan semangat. Jadi, nikmati foreplay dan beberapa lisan nakal untuk meningkatkan dorongan seks.

Karena wanita paling menyukai pemanasan dan ini bisa membuatnya semakin bergairah
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...