27 Jul 2016

Aku Gak Sengaja Ketemu Dengan Dia Karena Pokemon.

Maukah kamu jadi pacarku? via Info Aneh

Aneh Blog,- Aku Gak Sengaja Ketemu Dengan Dia Karena Pokemon.Demam Pokemon Go memang tengah melanda warga dunia. Uniknya, game yang satu ini mengharuskan penggunanya berolahraga dengan berjalan-jalan untuk menemukan beragam monster virtual.

Namun ada saja insiden tak diduga-duga yang dialami para pemain Pokemon Go. Mulai dari mendapatkan sejumlah uang hingga insiden tragis yang menyebabkan hilangnya nyawa penggunanya. Tapi, kali ini Pokemon Go bisa membantu orang yang tak memiliki pasangan agar menemukan cinta mereka.

Dilansir refinery29, Rabu (20/7/2016), seorang pengguna Reddit dengan akun bernama Unity Tree Of Savior berbagi cerita tentang bagaimana ia bertemu dengan seorang gadis yang akhirnya menjadi kekasihnya saat bermain Pokemon Go.

Kisahnya bermula ketika ia tengah berjalan di sekitar kota untuk menetaskan beberapa telur, kebetulan ada seorang perempuan yang datang kepadanya dan bertanya apakah dia juga bermain Pokemon Go. Kemudian mereka mulai berbincang seputar game yang tengah hits itu.

Tak disangka, gadis itu ternyata sudah lebih dahulu bermain Pokemon Go. Keunggulannya itu akhirnya menjadi kesempatan sang pria untuk lebih dekat dengan mengajaknya berkencan.

"Saya mengajaknya berkencan dan dia bilang ya. Terima kasih Pokemon Go," tulis Unity Tree Of Savior.

Namun, tidak semua orang memiliki keberuntungan seperti yang dialami Unity Tree Of Savior. Nah, bagaimana dengan kamu?
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...