16 Jan 2016

Daftar 18 Wanita Yang Melakukan Hubungan S*x Dengan Ariel.


Pasti anda sudah kenal dengan Nazriel Ilham atau lebih Populer dengan sebutan Ariel Peterpan atau Ariel Noah, siapa yang tidak kenal dengan beliau, Pria yang lahir di Bandung pada tanggal 16 September 1981 ini memiliki talenta dan aura yang luar biasa, sehingga membuat para wanita menyenangi dan menyukainya. 

Sempat tersebar beberapa video dirinya yang menghebohkan dunia pada tahun 2010. dan disni kita akan melihat beberapa wanita yang pernah dijajaki atau dekat sama si ariel  yang hampir di gosipkan videonya tersebar :

1. Luna Maya
1

Wanita kelahiran Denpasar, Bali 26 agustus 1983 ini adalah aktris sinetron dan film layar lebar, yang kini lebih aktif menjadi host. videonya bersama  aril saat melakukan hubungan ehem-ehem  tersebar di dunia internet.

2. Cut Tari
images

Wanita kelahiran 1 november 1977 dan memiliki Keturunan Aceh ini, bekerja sebagai pemain sinetron dan pembawa acara di stasiun tv nasional. seperti halnya luna maya, cut tari dan ariel juga memiliki video pribadi saat mereka melakukan hubungan ehem-ehem tersebar luar di dunia internet.

3. Aura Kasih
aurafilm_250
Sanny Aura Syahrani atau seorang penyanyi yang dikenal dengan nama Aura Kasih, Kelahiran Bandung 23 Februari 1988. sampai saat ini, kebenraan sebenernya hubungan antara ariel dan aura kasih masih di simpan oleh ariel dan aura kasihnya. mungkin saja mereka memiliki video pribadi yang di simpan aman oleh mereka.

4. Ratu Felisha 
Ratu_Felisha_sexy_girl_1
Wanita yang satu ini adalah seorang model serta pemeran film layar lebar biasanya film horror, gosip hubungan arile dengan ratu felisha tersebar setelah hubungannya dengan luna maya putus. apakah gosip itu benar? apakah mereka juga memliki vieo pribadi ?

5. Audy Item
unduhan
Paula Allodya Item Seorang Penyanyi Indonesia kelhairan Jakarta ini. di kabarkan dekat dengan ariel pada tahun 2006,2007. sama dengan felisha, kabar hubungan audy item dengan ariel beredar setelah putusnya hubungan ariel dengan luna  maya.

6. Melly Herlina
melly
Melly Herlina yang biasanya di kenal sebagai Melly Mono alias Melly She ini merupakan vokalis sbuah group band yang mempunyai personil sejumlah wanita “SHE”, pernah sehingga mantannya Ariel.

7. Andhara Early
andhara
Aktris serta presenter sumber Balikpapan ini juga diberitakan sempat dekat dengan ariel, serta anaknya juga di gossipkan anak Ariel.

8. Jennifer Arnelita
unduhan (1)
Pernah Menjadi TTM  Ariel, dan selalu bersama Ariel saat ia berada di Bandung. wooowww, pasti mereka sangat dekat. kabar ini tersebar di media beberapa tahun dulu. tapi kebenaran hubungan mereka di simpan oleh ariel.

9. Ardina Rasti
unduhan (2)
Perempuan manis satu ini pernah menjadi bintang video klip laguny Ariel, diduga cintanya pernah di tolak Ariel. Apakah anda percaya ariel menolak  cinta seorang wanita cantik ini ??

10.Tyas Mirasih
unduhan (3)
Seorang aktris, serta model video klip yang satu ini, diberitakan sempat menjalin kasih dengan ariel walau tak lama.

11. Joanna Alexandra
images (1)
Gadis Imut yang satu ini sudah lama kenal dengan Ariel, dan juga pernah menjadi bintang video klipnya. dikabarkan mereka sempat menjalin hubungan .

12. Sarah Amelia
unduhan (4)
Ini Wanita yang menjadi satu-satunya istri sah Ariel pada tahun 2007, dan terpaksa kandas pada tahun 2008.kandasnya hubungan mereka diakibatkan hubungan ariel dengan para wanita-wanitanya. seperti itulah kabar yang beredar di masyarakat.

13. Syahrini
00025323
Penyanyi cetar ini adalah salah satu penggemar Ariel.
mungkin merekan juga memiliki hubungan pribadi yang tidak diketahui oleh publik.ayoo cari tahuuu !!

14. Dian Paramita Sastrowardoyo
unduhan (5)
Wanita yang terkanal dengan panggilan Dian Sastro ini, digosipkan sempat menjalin kasih bersama Ariel, tetapi kelihatannya hanaya sebatas model video klip saja.
15. Julie Estelle
behind_the_sceen_peterpan_3-20080530-007-bambang
Wanita Cantik yang satu ini digosipkan dekat dengan ariel ketika pembuatan video klip “Cobalah Mengerti”

16.Pevita Pearce
unduhan (6)
“Hidup Denganmu Mati Tanpamu” judul lagu inilah yang membuat gadis cantik initerjun ke video klip band “Noah”.gadis cantik ini bergabung dengan video clip lagu terbaru noah saaat itu.
17. Puty Revita
unduhan (7)
Putri Indonesiatahun 2014 ini juga mempunyai hubungan special bersama Ariel, serta mereka juga tak jarang gambar bersama.meskipun kedekatan mereka kurang ter ekspose media

18. Sophia Muller
unduhan (8)
Inilah Kini yang menjadi sosok pendamping Ariel, yang rutin tampil mesra kemana-mana bersama Ariel, serta diberitakan bakal segera Menikah.apakah shopia akan mejadi wnita terakhir dalam petualangan cinta ariel ??



LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...