20 Nov 2015

Wanita Pasti Cemburu Setelah Baca Artikel Ini... Bahwa Ternyata.....


Jika kamu melihat foto-foto Nong Poy yang sudah banyak menyebar di dunia maya, mungkin kamu tidak akan pernah mengira bahwa wanita asal Thailand ini adalah seorang waria. Nong Poy yang hobi berbikini memang memiliki wajah dan bentuk tubuh sempurna layaknya para wanita seksi tulen.

Lahir di Phang Nga, 5 Oktober 1986, Nong Poy terlahir sebagai pria tulen yang bernama Treechada Petcharat. Namun pada usia 17 tahun Nong Poy memutuskan untuk melakukan operasi kelamin. Predikat sebagai transgender tercantik di dunia membawa Nong Poy masuk kedalam dunia hiburan Thailand sejak 2004 lalu.

Tak hanya di Thailand, Nong Poy kini juga mulai merambah dunia hiburan Asia dengan bermain dalam film Hong Kong, White Storm pada 2013 silam. Lalu apakah yang membuat Nong Poy terlihat begitu sangat cantik sehingga banyak wanita yang cemburu dengannya? “Faktanya dia memang tidak melakukan operasi plastik, dan hal tersebutlah yang membuat saya pusing, maksud saya, saya adalah seorang wanita, tapi saya tidak secantik dia, ini tidak adil,” tulis pemilik akun Bianca Zain dalam sebuah video Nong Poy yang telah diunggah ke YouTube.

Hmmm, memang kebenarannya tidak pernah ada yang tahu, tapi berita yang santer terdengar Nong Poy memang tidak pernah melakukan operasi pada wajahnya. Satu-satunya operasi yang pernah ia lakukan adalah operasi perubahan kelamin. Namun dalam sebuah wawancara Nong Poy sempat mengungkapkan sebuah rahasia kenapa ia bisa memiliki kulit sehat dan cantik.

Tauge (atau toge) menjadi salah satu sayuran yang ia konsumsi hampir setiap hari. Yup, rasanya tak salah jika Nong Poy memiliki kulit yang sangat halus, pasalnya tauge memiliki segudang manfaat untuk kecantikan. Tauge bisa menghilangkan noda hitam pada wajah, jerawat, menyuburkan rambut, tubuh langsing, membantu meremajakan dan menghaluskan kulit.

Well, sekaranga kamu sudah tahu donk rahasia cantik Nong Poy, waria tercantik di dunia asalThailand yang kini telah sukses menjadi seorang selebriti. Selain untuk kecantikan, banyak sekali manfaat lain dari tauge, mulai dari menjaga kesehatan jantung, mencegah penuaan dini, menjaga kesehatan tulang, dan mencegah kanker.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...