29 Sept 2015

Ini Jabatan Paling Unik di Dunia.


Kita semua pernah mendengar jabatan pekerjaan yang menakjubkan dan akan membuat kita berpikir, ‘apa?’

Dahulu jabatan terunik yang menjadi favorit adalah “seniman pembuat sandwich”, kreasi dari Subway. Atau ada asisten pribadi 24/7 striker asal Sunderland, Jermain Defoe yang mengerjakan berbagai hal hingga menyiapkan makan siang.
Tapi tentunya tidak ada yang bisa mengalahkan pria dengan kartu nama bertuliskan ‘Google Jolly Good Fellow’ atau ‘(Karyawan)Google yang baik pada sesama’.
Chade-Meng Tan, yang dikenal sebagai Meng, memiliki jabatan yang telah membuat perhatian dengan cepat dan website dengan cerita tentangnya. Ini juga termasuk penjelasan tentang jabatan apa yang telah Google berikan pada pekerjanya, yaitu ‘periang yang baik pada sesama’.
“Saya bekerja di sebuah perusahaan kecil yang sederhana yang disebut Google. Anda mungkin telah mendengar jabatan saya Google Jolly Good Fellow (ya, itu adalah jabatan resmi saya) saya bekerja menjadi teknisi di Google saya sekarang dan saat ini semi- pensiun,” ujar Meng, seperti yang dikutipmetrotvnews.com dari Mirror.
“Saya mendeskripsikan pekerjaan saat ini di Google, ‘Berpikiran cerah, hati terbuka, menciptakan perdamaian dunia’ . Dalam waktu luang saya, saya mencoba untuk menyelamatkan dunia,” ucapnya.
“Meng adalah salah satu insinyur awal Google. Di antara banyak hal lainnya, ia membantu membangun layanan pencarian mobile pertama Google dan memimpin tim yang terus mewaspadai kualitas pencarian Google,” pernyataan Google.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...