3 Aug 2015

Mungkin Anda Harus Lakukan Profesi ini Jika Ingin Bertemu Wanita Cantik.


Punya profesi apapun jika dinikmati pasti akan menyenangkan. Apalagi jika bisa bertemu dengan wanita cantik, pasti bagi para pria akan sedikit bergairah untuk menjalankan profesinya. Dari sekian banyak profesi yang ada, setidaknya ada 6 profesi yang gampang bertemu dengan wanita cantik. Apa saja? berikut serupedia akan mengulasnya.



1. Office Boy


Mungkin ini cuma julukan saja, tapi hanya office boy-lay yang memiliki kesempatan masuk ke kamar kecil wanita. Dan berkesempatan melihat wanita-wanita karir tersebut make up dadakan di toilet. Jika ia kerja di hotel maka peluang untuk bertemu wanita cantik makin besar dengan kadar kecantikan yang luar biasa


2. Satpam


Jadi satpam merupakan pekerjaan yang banyak resikonya. Jadi tidak enteng. Namun profesi ini paling memungkinkan untuk bertemu wanita cantik. Satpam, tapi gak semuanya beruntung ya! Satpam komplek dan kebun kosong mungkin gak beruntung. Tapi kalau kamu jadi satpam kampus, udah pasti setiap hari bertemu wanita cantik yang memungkinkanmu mendapatkan wanita idaman.


3. Pelayan Klub Malam


Dari sekian banyak wanita galau di klub malam, tapi ada juga beberapa wanita baik-baik yang hanya sengaja melepas penat di klub malam. Jadi, profesi ini sangat besar memungkinkanmu bertemu dengan wanita cantik.



4. Dokter Perawatan


Namanya saja ahli perawatan, bukan berarti pasien wanita yang datang kemari jelek-jelek. Justru, mereka sudah cantik dan merasa masih kurang sehingga berkunjung ke klinik perawatan.



5. Fotografer Model Wanita


Namanya saja fotografer model wanita, udah pasti yang difoto adalah wanita-wanita cantik dan seksi. Jadi, kenapa gak dicobain aja nih profesinya ?



6. Customer Service


Ya, ini adalah posisi yang memungkinkanmu bertemu dengan wanita cantik. Saat melayani nasabah, gak jarang kamu akan melayani wanita single cantik, janda cantik, tante galau, hingga kategori HOT MOM!.

LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...