26 Aug 2015

5 Manusia Paling Aneh di Abad 19.


 
Berikut ini ada beberapa manusia yang hidup dari abad ke 19 yang mengalami kelainan fisik sangat aneh. Berikut penjelasannya yang dikutip dari unikgaul.com

1. Gadis Kaki Unta
Gadis ini bernama Ella Harper, sejak lahir Ella mengalami kelainan ligamen lutut yang lemah, sehingga kakinya membengkok ke arah belakang. Karena kelainan fisik ini lah Ella di kenal dengan Camel Girl atau gadis unta.

2. Kaki Super Besar
Gadis ini bernama Fannie Mills, Fannie menderita Milroy disease yang menyebabkan kaki tumbuh sangat besar. Sehingga Fannie di kenal dengan julukan Gadis Berkaki Raksasa dari Ohio dan kemudian Fannie meninggal pada umur 39 tahun pada tahun 1899.

3. Manusia Singa
Pria asal Polandia ini mengalami penyakit langka, seluruh wajahnya ditumbuhi rambut yang sangat lebat layaknya seperti singa. Pria ini bernama Stephan Bibrowski.

4. Mignon Si Penguin
Gadis yang bernama Mignon ini mengalami kelainan fisik yang disebut sebagai phocomelia, dimana bagian kaki dan tangan mengecil dan membuat jari-jari tangannya menjadi satu, dan kakinya pun berbentuk menyerupai sirip. Oleh karena itu lahh ia di juluki Mignon Si Penguin.

5. Maurice ‘Shrek’ Tillet
Ternyata karakter Shrek terinspirasi dari pria yang bernama Maurice Tillet. Pria asal Perancis ini mengalami acromegaly. Nah, itu lah dia kelima manusia yang mengalami kelainan pada abad ke 19, dan mereka hanya bisa pasrah saat itu, karena pada abad ke 19 belum ada medis yang canggih untuk menangani penyakit mereka.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...