20 Aug 2015

10 Foto Manohara Paling Seksi.

Manohara adalah salah satu contoh wanita Indonesia yang kecantikannya mampu memikat hati warga negara asing. Tak sembarangan, yang jatuh cinta pada dirinya adalah seorang pangeran dari tanah Malaysia. Pesona kejelitaan Manohara memang sangat sukar untuk dibendung, dan semua itu membuat ia menjadi sangat sukses sebagai seorang model.

Setelah menyelesaikan masalah rumah tangganya, Manohara kini tampak lebih mapan dalam berkarir di Indonesia. Ia sudah membintangi berbagai sinetron serta tampil menjadi model untuk berbagai jenis majalah, mulai dari majalah mode hingga majalah khusus pria dewasa. Simak artikel Top10Artis berikut ini:


10. Kewarganegaraan ganda


Tak banyak yang tahu bahwa Manohara memiliki dua kewarganegaraan sekaligus, yaitu Indonesia dan Amerika Serikat. Ia memang lahir dari orang tua Bugis dan Amerika. Wajar jika kemudian kecantikannya terlihat sangat khas dan unik, mencerminkan kecantikan khas wanita Indonesia yang berpadu dengan kecantikan ala Amerika.

Fakta ini tentu saja membuatnya cukup laris diminta tampil menjadi seorang model. Memang, penampilannya sebagai model di Indonesia boleh dibilang di atas rata-rata. Mano selalu berhasil tampil memikat, menggoda, namun juga anggun di depan kamera.


9. Manohara, nakal dan liar


Walaupun sepintas terlihat kalem, anggun, dan elegan, Manohara ternyata juga memiliki sisi liar yang mengejutkan. Artis yang satu ini dikenal gemar berpesta dan sering tertangkap kamera sedang berada dalam meriahnya kehidupan malam. Tentu saja, kesan nakal dan liar ini sama sekali tidak tampak saat ia masih tinggal di Malaysia.

Foto-foto Manohara di berbagai klub malam maupun pesta-pesta elit beberapa waktu yang lalu sangat marak tersebar di internet. Sang artis sendiri tampaknya justru tidak terlalu serius dan tampak santai saja menanggapi hal tersebut.


8. Karir awal sebagai model


Lahir pada tahun 1992, usia Manohara saat ini masih terbilang muda. Di masa remajanya, ia berhasil terpilih menjadi satu dari seratus wanita tercantik di Indonesia versi media Harper's Bazaar. Hal ini tentu saja membuatnya menarik perhatian banyak pihak, salah satunya adalah seorang pangeran Malaysia yang kemudian meminangnya.

Sangat disayangkan, rumah tangga mereka berdua kandas di tengah jalan. Namun di sisi lain, kegagalan rumah tangga Manohara memberinya peluang untuk melebarkan sayap dalam dunia akting maupun modeling di Indonesia.


7. Foto lingerie Manohara


Sebagai seorang model, tak lengkap rasanya bila tidak pernah difoto dalam lingerie alias pakaian dalam. Nah, Manohara pun tampaknya sudah pernah beberapa kali difoto dalam pakaian jenis ini, walaupun tidak banyak fotonya yang tersebar. Tentu saja, ia tampak menawan dan hot dalam pakaian dalam yang mengekspos keindahan kulitnya.

Foto di atas menunjukan kecantikan seorang Manohara ketika tampil sebagai cover majalah MAXIM Indonesia. Ia tampak sangat cantik sekaligus menggoda dalam lingerie berwarna hitam yang kontras dengan warna kulitnya yang putih cerah.


6. Elegan


Salah satu yang membuat Manohara unggul daripada model lain di Indonesia adalah sifatnya yang kalem dan pembawaannya yang sangat elegan. Hal ini menjadikannya terkesan sebagai seorang selebritis elit yang tidak murahan, yang tidak banyak terlibat dalam berbagai skandal kontroversial yang bisa memicu berbagai gosip dan pemberitaan negatif.

Penampilan elegan dan seksi dari seorang Manohara tercermin dalam foto di atas. Ia mengenakan sebuah busana yang cukup apik, memamerkan sebagian besar payudaranya yang terlihat indah, namun tidak meninggalkan kesan anggun yang terpancar kuat.


5. Sooperboy


Menurut kami, salah satu penampilan terbaik Manohara sebagai seorang model adalah bersama media yang disebut "Sooperboy", salah satu media online yang cukup inovatif dalam menampilkan artis-artis cantik Indonesia dalam berbagai video maupun foto-foto di websitenya. Di sini, Manohara terlihat sangat elegan dan super seksi.

Simak saja foto di atas. Anda seolah bisa menyaksikan sisi liar dan kalem seorang Manohara secara bersamaan. Bibirnya terlihat berwarna merah menyala, kontras dengan gaun hitam seksi yang melekat indah di tubuhnya.


4. Artis sinetron


Kemampuan berakting Manohara memang belakangan ini sedang diuji oleh publik. Ia diminta membintangi banyak sinetron, salah satu di antaranya adalah yang mengangkat kisah tragis di balik pernikahannya yang mengalami kegagalan. Kualitas akting sang aktris sejauh ini masih bisa dibilang rata-rata, tidak terlalu buruk, namun juga tidak istimewa.

Jika ingin lebih serius di bidang akting, tampaknya Manohara harus meluangkan banyak waktu untuk mengasah penampilannya di bidang ini. Ia harus mampu menunjukkan kepada publik bahwa penampilannya tidak sekedar bermodalkan kecantikan saja.


3.  MALE Magazine


Selain penampilannya di televisi, karir modeling Manohara yang paling brilian adalah saat ia tampil sebagai model MALE Magazine, sebuah media yang sering meliput berbagai model cantik. Di sini, ia menunjukkan sisi nakalnya di balik balutan busana yang mewah namun seksi. Dalam pemotretan bersama MALE Magazine, Manohara tampak sangat bersinar.

Pada foto di atas, anda bisa menyaksikan Manohara yang tampak glamor dalam busana berwarna putih. Belahan dada gaun tersebut sangat rendah, menampakkan payudaranya yang indah. Riasan wajah dan rambut sang artis pun membuatnya terlihat bagaikan seorang putri raja.


2. Model internasional?


Menilik penampilannya yang sangat memesona di berbagai media, bukan tidak mungkin jika kemudian kelak kita menyaksikan Manohara tampil sebagai seorang model internasional. Setidaknya di cakupan Asia, ia memiliki potensi yang sangat besar. Wajahnya sudah dikenal, dan kecantikan serta skillnya sebagai seorang model tak lagi diragukan.

Yang jelas, Manohara perlu lebih intens lagi muncul di media. Ia harus mencoba keluar zona nyaman, di mana ia cukup puas tampil di berbagai media lokal. Jika saja ia mampu melakukan hal ini, maka kemungkinan untuk sukses di panggung internasional akan makin mudah digapai.


1. Pesona kecantikan Indonesia


Manohara adalah seorang wanita dengan pesona kecantikan yang bisa mewakili Indonesia. Hal ini akan menjadi lebih sempurna lagi jika ia membentuk perilaku yang anggun, sopan, dan jauh dari berbagai skandal yang bisa menjatuhkan namanya. Soal kecerdasan, artis yang satu ini juga dibilang cukup mampu menampilkan argumen yang smart ketika berbicara di media.

Pertanyaannya, apakah Manohara mampu muncul sebagai sosok selebritis dengan prestasi yang bisa membanggakan nama Indonesia? Tentu saja pertanyaan ini hanya bisa dijawab oleh sang artis sendiri. Karirnya masih panjang, dan peluang sukses juga masih terbuka lebar.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...