24 Aug 2015

10 Alasan Yang Buat Cowok Batak Pantas Kamu Jadikan Pendamping Hidup.

Inilah 10 Alasan Yang Buat Cowok Batak Pantas Kamu Jadikan Pendamping Hidup,


Tampang bukanlah satu-satunya, yang penting hati dan sifat.

"Tampang bukanlah satu-satunya, yang penting hati dan sifat."

Banyak yang mengatakan, cowok Batak pada umumnya kasar dan seram. Sebenarnya mereka tidak sepenuhnya demikian, karena keseraman mereka itu hanya di tampangnya saja.

Faktanya, cowok Batak itu berbakat melindungi ceweknya lho. Tidak nyesal deh berhubungan dengan cowok Batak karena 10 alasan ini.

1. Prinsip Boru Ni Raja

boru ni raja


Prinsip ini dipertahankan sejak dari nenek moyang suku Batak. Arti dari prinsip ini adalah melindungi boru ni raja (putri raja atau gadis yang mendampinginya). Perempuan harus dianggap sebagai putri raja. Artinya, cowok Batak selalu menghormati cewek yang mendampinginya, karena mereka adalah titipan raja. Tidak heran jika cowok Batak selalu memanjakan cewek yang mendampinginya.

2. Bertanggung Jawab




Semua cowok yang memiliki pacar selalu berusaha melindungi ceweknya sebagai bentuk tanggung jawab. Beda halnya dengan cowok Batak, mereka tidak hanya berusaha, melainkan wajib hukumnya untuk bertanggung jawab. Makanya, banyak cowok batak yang berpacaran berusaha untuk memantau kemanapun ceweknya pergi.

3. Tegas

tegas


Nah, ini nih kekhasan cowok Batak dalam menjalin hubungan, yaitu tegas. Memang pada dasarnya orang Batak tidak butuh basa-basi, segalanya harus to the point. Jadi, jika kamu menjalin hubungan dengan cowok Batak, segala sesuatu yang perlu diperbincangkan, mereka akan membahasnya dengan tegas. Kamu akan merasa cowok Batak sebagai pengganti orangtuamu.

4. Hati Hello Kitty

serius


Meski tegas, cowok Batak punya hati Hello Kitty lho. Karena, cowok Batak selalu berusaha menahan diri untuk menunjukkan amarahnya pada cewek. Jadi, jika kamu sedang menangis, cowok Batak pada umumnya akan luluh dan memanjakanmu. Apalagi jika hubungan kamu dengan cowok Batak sedang marahan, mereka akan luluh untuk minta maaf. Benar-benar berhati Hello Kitty deh, karena sangat mudah untuk luluh.
 
5.Suka Mengorbankan Waktu Untukmu
 

Cewek merupakan makhluk yang selalu ingin dimengerti dan dituruti. Karena itu, tidak heran juga jika banyak cewek mudah ngambek jika cowoknya tidak punya waktu untuk jalan. Berbeda halnya dengan cowok Batak, mereka selalu berusaha mengorbankan waktu untuk nge-datedengan pasangannya. Bahkan, mereka tidak memberitahu pada ceweknya kalau sebenarnya mereka menunda kerjaan penting demi memenuhi waktu kencan denganmu.
 
 6. Mau Berusaha Kenalan Dengan Keluarga Kamu

kenalan dengan keluarga


Cowok Batak menjunjung tinggi sosialisasi lho. Karena sudah kewajiban mereka sebagai pembawa adat dalam suku Batak. Jadi jika mereka berhubungan dengan cewek, mereka akan berusaha berkenalan dengan keluarga kamu, baik orangtua maupun saudara kamu. Ini menunjukkan bahwa cowok batak dalam berhubungan dengan cewek bukan sekadar pacaran untuk berduaan saja, melainkan bersilahturami dengan keluarga ceweknya.

7. Memilih Untuk Serius, Bukan Untuk Bercanda


Beginilah Alasan Mengapa Cowok Batak Pantas Kamu Jadikan Pendamping Hidup


Pada umumnya cowok Batak dalam memilih hubungan tidak main-main. Mereka akan memilih kamu, jika mereka sudah menganggap kamu yang terbaik jadi pasangannya. Nah, jika kamu sudah berpacaran dengan cowok Batak, itu tandanya mereka serius menjadikan kamu pendamping hidupnya.

8. Sekalipun Pergi Jauh, Ada yang Memperhatikanmu

menjaga


Poin ini nih yang hanya dimiliki jika kamu berhubungan dengan cowok Batak. Karena mereka menganggapmu sebagai putri sang Raja, sekalipun pergi jauh dari kamu, mereka akan berpesan kepada teman disekelilingmu untuk memperhatikan kamu. Apapun kondisinya, cowok Batak merupakan sosok pelindung untuk cewek yang menjadi pendampingnya.

9. Aktif Mengajak Ceweknya ke Keluarganya




Selain berusaha memperkenalkan dirinya kepada keluarga kamu, cowok Batak dalam berhubungan tidak pernah melewatkan momen untuk memperkenalkanmu pada keluarganya dengan sangat istimewa. Cowok Batak akan menunjukkan pada keluarganya bahwa inilah cewek yang terbaik sebagai pilihannya. Karena itu, orangtua dalam suku Batak jika memiliki anak cowok, maka akan mempertanyakan bagaimana pasangannya. Sebab merekalah penerus marga dalam keluarga itu.

10. Kalau Bercanda Tidak Garing

bercanda


Nah, poin ini merupakan hal penting dalam berhubungan, yakni tidak monoton agar hubungan semakin awet. Tentunya agar tidak monoton, kamu butuh bercanda dengan pasanganmu. Orang Batak biasanya kalau bercanda, membuatmu tiada henti tertawa. Apalagi jika kamu berhubungan dengan cowok Batak, mereka ini agar memberikanmu lelucon yang dijamin tidak akan garing.

Itulah alasan mengapa cowok Batak pantas dijadikan pasangan hidup. Paling utama dalam menjalin hubungan dengan mereka adalah hati dan sifatnya, jadi bukan sekadar tampang.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...