Pantun Gokil Dan Lucu Bulan Ramadhan 2015

Pantun Lucu Berbuka Puasa Terbaru 2015
Info Aneh,- Sambil menunggu waktunya berbuka puasa yang enak dilakukan adalah bermain tebak-tebakan pantun lucu yang gokil habis dan dijamin bakal membuat puasa yang anda jalani tidak akan terasa lapernya lo man-teman, dan sekaligus menjadi hiburan bagi diri anda sekaligus teman-teman anda semua. Jika anda sudah penasaran dengan Pantun Gokil Dan Lucu Bulan Ramadhan 2015, Di bawah ini bisa anda baca langsung artikelnya yang sudah kami siapkan sebagai berikut:
 
*Pantun Lucu Berbuka Puasa 2015*

Kamu tau gak perbedaan orang ganteng sama orang jelek??
Gak tau ya???
Yaudah aku kasih tau aja deh..
Orang ganteng itu orang yang uda ngirim sms ini..
Sambil menikmati hidangan berbuka puasa..
Sedangkan orang jelek itu, orang yang masih saja sibuk baca sms ini! Padahal waktu berbuka puasa sudah tiba..
======================

 Memang manis rasa gula..
Tapi lebih manis rasa madu..
Kuucapkan selamat berbuka puasa..
Untuk kamu yang aku rindu..
======================

Maaf!!
Nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa..
Silahkan hubungi beberapa saat lagi..
======================


 Buah alpukat buah mangga..
Disimpan supaya matang..
Selamat berbuka puasa..
Aku menjawab dengan senang hati..
======================

Senin: Syuting
Selasa: wawancara
Rabu: Pemotretan
Kamis: Host
Jum'at: Rekaman
Sabtu: Jumpa Fans
Minggu: Weekend

Itu dia kegiatan sehari-hari saya selama bulan suci ramadhan.
======================


 Buah alpukat, buah mangga..
Tersaji untuk dimakan..
Selamat berbuka puasa..
Untukmu yang disana..
Aku Ucapkan seluas samudera..
======================

Emang merdu suara bunyi adzhan..
Terbukti suaranya merasuk ke jiwa..
Untukmu yang berada disana..
Aku ucapkan Selamat Berbuka Puasa..
======================


 Meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat ingetin kamu kalo sekarang saatnya berbuka puasa, makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yah :P
======================

**Pantun Berbuka Puasa 2015**

Ada nasi lauk & pauk serta buah-buahan..
Tersedia sudah diatas meja..
Setulus hati aku ucapkan..
Selamat Berbuka Puasa..
======================


 Senyum ikhlas hati kubuka..
Kukirimkan lewat setulus do'a..
Untuk kamu yang jauh disana..
Semoga sehat dalam lindungan-Nya..
Selamat berbuka puasa "Hunny"..
======================

Gerimis datang bersama hujan..
Mengiringi maghrib melantunkan azhan..
Menggambarkan aku dalam kesegaran..
Meskipun hatiku berbalut kerinduan..
Tetap kukirimkan salam senyuman..
Lewat do'aku untukmu yang kunantikan..
Semoga kamu selalu dalam kesehatan..
Selamat Berbuka Puasa Sayang..
======================


 Bikin kolek buah pisang..
Jangan lupa santan dan gula..
Buat kamu yang selalu kusayang..
Selamat berbuka puasa ya..
 SMS Pantun Gokil Spesial Ramadhan
Bukan mudah menahan diri
Bukan sukar mengawal situasi,
Tekadkan nurani tegarkan diri
Sampai jam berbuka sudah menanti..
Selera dijamah sebelum Subuh,
Azan Maghrib tanda berbuka,
Sebulan cuma Ramadhan berlabuh,
Mohon berkat selagi mata terbuka..

Kemaren ke jagakarsa
Sekalian beli buah naga
Selamat berbuka puasa
Waktunya melepas dahaga
Burung enggang burung kelicap
Terbanglah burung ke serata benua
Tukang karut hanya nak mengucap
Selamat berbuka puasa kepada semua..

Kembang Melati Sungguh Indah,
Dijadikan Hiasan Ditengah Taman
Harum Ramadhan Tercium sudah
Salah dan khilaf, Mohon Dimaafkan..
Bunga Teratai Diikat tali,Lama dipandang Indah sekali
Biarpun Ramadhan hampir habis
Sucikan Hati Bersihkan Diri.
Marhaban Ya Ramadhan
Cinta bukan dibibir saja
Cinta bukan dalam hati saja
Cinta butuh bukti nyata
dengan patuh pada firman-Nya
untuk berpuasa di bulan penuh pahala
agar kita menjadi insan bertakwa

Jiwa Akan sepi Tanpa Teman
Hati akan Mati tanpa Iman
Hari ini adalah Kenyataan
Kemarin adalah Kenangan
Esok Adalah Impian
Awali dengan Senyuman
sucikan hati jernihkan Fikiran
Untuk menyambut Bulan suci RAMADHAN
MOHON MAAF LAHIR BATIN YA KAWAN
Siang hari menahan dahaga,
sebagai bukti cinta padaNya
Malam hari tarawih dijaga,
karena ingin jadi kekasihNya
Siapa yang tak akan gembira,
berkesempatan besar dekat denganNya
Selamat berpuasa Semoga kita dilimpahi cintaNya

Perkataan yg indah adlh “ALLAH”
Lagu yg merdu adlh “ADZAN”
Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam yg sehat adlh “SHALAT”
Diet yg sempurna adlh “PUASA”
Kebersihan yg menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan yg indah adlh “HAJI”
Khayalan yg baik adlh ingat akan “DOSA&TAUBAT”
Mudah2an bln yg suci ini bs membawa iman dan takwa, Amien..
Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Ramadhan 2013, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Ramadhan 2015
Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Ramadhan Mohon Maaf Lahir Batin

Walaupun mulut berbusa-busa,
dengan segala janji mempesona,
sia-sia jika hanya di mulut saja
Walaupun mulut rajin berkata cinta,
pada Sang Maha Kuasa,
semua itu mana buktinya,
jika Ramadhan tak mau puasa
Ketika takut melihat darah
Ketika ngeri melihat luka
Ketika begidik melihat lepuh
Sewajarnya kita berpuasa
karena pedihnya sakit di dunia
tak ada artinya dibanding siksa neraka
Selamat berpuasa Semoga kita selamat dari siksa neraka


Kalau tak segan keluarkan uang
walau harus hemat di masa sekarang
untuk investasi masa depan
agar hari tua tak kerepotan
Pastinya juga rela berkorban
menahan lapar dan kehausan
demi membangun masa depan
bahagia selamanya di surga idaman
Selamat berpuasa Ramadhan Semoga kita dirahmati Tuhan

Related : Pantun Gokil Dan Lucu Bulan Ramadhan 2015