6 Jun 2015

Nikita Mirzani Pamer Paha Mulus Bertato

Nikita Mirzani Bugil

Info Aneh,- Salah satu artis Indonesia paling kontroversi, ini lah orangnya Nikita Mirzani artis janda beranak dua ini tidak malu memamerkan auratnya di depan publik. Ia bahkan berusaha untuk kuat menahan serangan serupa cemoohan, cacian, dari para haters.
Dalam foto yang di unggah pada 4 Juni 2015 lalu di Instagram, di situ tampak Nikita Mirzani sengaja berpose super seksi, mengenakan gaun cocktail warna hijau. Tidur terlentang menggangkat kaki nya tinggi-tinggi sehingga tampak bagian paha nya yang mulus, entah pamer tato atau paha. Mungkin juga dua-dua nya. 😀
Tak cuma paha, bagian payudara juga terekpose tampak membumbung tinggi seperti gunung kelud, icon mangap Nikita Mirzani Pamer Paha Mulus Bertato pada lengannya terdapat beberapa tato juga sengaja di perlihatkan.
Paha Mulus Nikita Mirzani Nikita Mirzani Pamer Paha Mulus Bertato
Info Aneh,- Lalu apa tanggapan para netizen mengenai foto seksi satu ini? Tentu ada yang menghujat ada juga yang memuji, salah satu nya ada kasih komentar “Mana punya malu org kaya gitu,kl punya malu ntr dia gak laku hahahaa.”
Sementara yang pro kasih komentar “Iyaaa bener kak niki artis yg ga muna kyk artis2 pd umumnya yg jlas kak niki brsikap apa adanya ga di paksa2in kyk orng settingan..” sahut yang lain.
Nah kalau menurut kamus sendiri bagaimana? Tentang foto pose seksi menggoda Nikita Mirzani ini? Ada yang mengatakan, sebagus-bagus artis berpose seksi menantang, lebih bagus kalau bugil sekalian.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...