1 Jun 2015

Kontes Teraneh : Kontes Mr. P Terkecil Ini Berhadiah Jutaan Rupiah, Tertarik Mengikuti?


Ukuran kelamin pria mungkin bukan segala-galanya. Besar kecil memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, kali ini pria yangmemiliki ukuran Mr P terkecil tak perlu berkecil hati karena rasa bangga terhadap ukuran yang Anda miliki akan berbuah uang.
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Itu semua bisa diperoleh dalam kontes tahunan penis terkecil Smallest Penis in Brooklyn Pageant pada 13 Juni 2015.
Kontes ini sudah beberapa kali diselenggarakan, namun kali ini ada yang berbeda. Pihak penyelenggara Kings County Saloon di Bushwick, Brooklyn, mengumumkan kontes ini terbuka untuk seluruh dunia. Mereka mempersilakan kontestan dari seluruh penjuru dunia untuk mengirim video. Langkah ini sebagai bentuk dorongan kepada pria yang bangga dengan ukurannya untuk maju di arena kompetisi.
Video itu mencakup kontestan yang berpose dengan eveningwear, pakaian renang, dan menunjukkan bakatnya, sebelum mencoba menang dalam sesi tanya jawab seperti dikutip Mirror.
Pemenang akan mengantongi 325 Poundsterling atau senilai Rp 6,5juta, mahkota, selempang – dan kebanggaan memiliki kemaluan yang lebih kecil.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...