6 Jun 2015

Kisah Tragis... 5 Wanita Cantik Yang Di Perkosa Malah Di Hukum Mati....

INfo Aneh,- Manusia sejatinya hanya harus berusaha dan berdoa, manusia hanyalah segelintir mahluk hidup kecil dimata yang Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga hal tersebut membuat manusia selalu mempunyai banyak kesalahan. 

Kesahalan bisa dilakukan siapapun yang hidup didunia ini, dan jika melakukan kesalahan pastinya kita akan mendapatkan hukuman, semakin besar kesalahan tersebut maka semakin besar pula hukuman yang akan kita dapatkan. 

Hukuman akan tetap berlaku walaupun mereka memiliki wajah yang rupawan, begitu pula untuk para wanita cantik berikut ini yang mendapatkan hukuman pahit yakni hukuman mati.

Berikut adalah 5 Wanita Cantik Yang Dieksekusi Mati

1. Ren Xue

Name:  jan18e.jpg Views: 58 Size:  57.5 KB
Foto terakhir Ren Xue menjelang dieksekusi

Ren Xue merupakan gadis berusia 19 tahun yang memiliki kisah hidup yang sangat tragis. Dia menjadi tersangka pembunuhan seorang anak konglomerat manajer pertambangan emas, pembunuhan ini dilakukan Ren lantaran majikan melakukan penganiayaan dan pelecehan. Sebelum Ren dieksekusi mati, dia sudah lebih dahulu mengandung anak dari majikannya tersebut itu.


2. Liu Jingfeng

Name:  jan18d.jpg Views: 55 Size:  21.0 KB
Foto Liu yang sedang digiring menuju tempat eksekusi

Liu Jingfeng merupakan wanita cantik kedua yang terkena hukuman mati. Dia dieksekusi mati karena kasus pembunuhan yang dilakukanya, hal ini sama dengan kasus dari Ren Xue yakni Liu disiksa oleh majikanya dan dihamili, karena Liu kesal kemudian membakar rumah majikanya yang bernama Hu. Dari pembakaran tersebut majikanya meninggal dunia. Dari sinilah Liu Jingfeng terkena hukuman mati.


3. Tao Jing

Name:  jan18a.jpg Views: 55 Size:  42.0 KB
Foto Tao jng saat diperiksa barang bukti dari tas nya

Tao Jing merupakan wanita yang memiliki paras yang sangat cantik, akan tetapi dia dimanfaatkan oleh kekasihnya. Dia disuruh untuk menyelundupkan narkoba dalam jumlah yang besar ke negara lain, setelah di bandara dia tertangkap oleh para penjaga, dari sinilah Tao Jing terkena vonis hukuman mati, pada tahun 1991 saat usianya genap 20 tahun Tao Jing dieksekusi mati.


4. Feng

Name:  jan18b.jpg Views: 55 Size:  30.3 KB
Foto Feng saat dibawa menuju tempat eksekusi

Kasus Feng sebenarnya hampir sama dengan kasus dari Tao Jing, dia menjalani eksekusi hukuman mati karena terjerat kasus narkoba, sebenarnya Feng tahu bahwa perbuatanya ini salah akan tetapi dia terlajur jatuh cinta dengan uang yang banyak dari perdagangan narkoba ini. Pada usia 21 tahun gadis cantik ini dieksekusi mati.


5. Song Dan

Name:  jan18c.jpg Views: 55 Size:  23.0 KB
Foto Song Dan

Wanita cantik yang dieksekusi mati terakhir adalah Song Dan. Sejak berumur 13 tahun Song sudah mengalami pelecehan yang dilakukan oleh gurunya sendiri, bukan berhenti sampai disitu, bertahun-tahun Song disetubuhi oleh pamanya sendiri hingga usia 18 tahun, bahkan ayahnya sendiri tega membiarkan itu semua berlalu dan menganggap Song sebagai aib keluarga.

Lantaran hal tersebut kemudia Song menjadi wanita pemabuk dan pengguna narkoba. pada usianya yang genap 18 tahun, Song sudah tidak tahan dengan hidup yang selama ini dijalaninya, kemudian dia membunuh kekasihnya yang saat itu sedang bersetubuh denganya, karena hal ini Song terkena vonis hukuman mati, bukan karena pembunuhan saja melainkan narkoba dan minuman keras, Song Dan dieksekusi mati pada tahun 2005 silam.

Nah itulah beberapa wanita cantik yang mendapatkan hukuman mati karena perbuatanya. Walaupun mereka semuanya memiliki paras yang rupawan akan tetapi bukan menutup kemungkinan hukuman mati tidak bisa mereka dapatkan.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...