7 Jun 2015

Kepribadian Anda Akan Terlihat Dari Jenis Music Yang Anda Cintai...


Info Aneh,- Sejumlah penelitian menyebut musik bisa dijadikan alat untuk mendeteksi karakter seseorang. Menurut mereka, musik memiliki kaitan erat dengan kepribadian pendengarnya. Misalnya, lagu-lagu sedih dan cengeng kerap dikaitkan dengan suasana hati yang galau. Tapi, tak berarti semua orang yang galau senang mendengarkan lagu sedih atau mellow.
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Dengan melibatkan 36.000 orang dari 60 negara dengan selera musik berbeda, psikolog musik sekaligus peneliti dari Heriot-Watt University, Edinburgh, Inggris, Profesor Adrian North menemukan musik dapat menggambarkan bagaimana perilaku penikmatnya. Bahkan, Adrian menemukan adanya hubungan antara musik pop dan perilaku menyimpang pada remaja.
Anda boleh percaya atau tidak, yang jelas inilah daftar jenis-jenis musik dan kepribadiannya, dikutip dari situs Psychcentral

1. Blues
Apakah Anda penikmat alunan merdu petikan gitar Eric Clapton? Atau mungkin BB King dan Jimmy Reed? Jika iya, selamat!
Kabarnya, orang yang senang musik jenis blues memiliki harga diri yang tinggi, kreatif, berani (gentleman), dan tenang.

2. Jazz
Setiap tahun tak pernah ketinggalan menyaksikan pagelaran Java Jazz, berarti Anda tergolong orang yang kreatif dan mampu menghargai diri sendiri.

3. Klasik
Profesor Adrian North mengatakan, penggemar musik klasik macam Mozart, tergolong individu yang memiliki harga diri tinggi, kreatif, dan introvert.

4. Rap
Jika Anda mengidolakan sosok Iwa K atau Saykoji, berarti Anda masuk ke dalam perkumpulan orang-orang dengan harga diri tinggi dan outgoing.

5. Opera
Anda menyukai musik opera? Artinya Anda memiliki harga diri yang tinggi, kreatif, dan lembut.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...