7 Jun 2015

HOT : Artis Pendatang Baru Punky Permata Dengan Foto Cantiknya Membuat Merem Melek....

Majalah MAX: Punky Permata
Melihat wajahnya yang cantik tak pelak banyak pria yang mengejar-ngejar dirinya. Namun, Punky Permata yang kelahiran 16 April ini hanya tersenyum bila ada pria yang mendekatinya. Pasalnya ia termasuk wanita yang setia pada pasangannya. “Wah kalau urusan yang itu sering banget,” kata Punky yang sangat menyukai ayam goreng balado.
Bahkan Punky terus terang bila pasangannya menderita gangguan ereksi bukan masalah besar baginya. Ia akan setia mendampinginya. Ia mengakui dirinya harus lebih agresif untuk melakukan kegiatan bercinta. “Sayanya yang harus lebih agresif,” katanya sambil memamerkan senyum “pembunuhnya”.
Urusan aktivitas bercinta bagi Punky merupakan kebutuhan. Ia menampik bahwa kebutuhan ini adalah manusiawi, kebutuhan semua orang. Namun ia tak mau melakukannya sembarangan, penyuka keharuman Miss Dior ini hanya mau melakukannya dengan pasangannya.
Mungkin orang menganggapnya sebagai sebuah kegilaan, namun saat itu ia merasa nyaman untuk melakukannya. Meskipun demiikian Punky tak pernah melihat bahwa kegiatan quickie merupakan aktivitas bercinta yang baik.
Pemiilik mata indah ini tak pernah mempermasalahkan situasi saat bercinta, yang terpenting adalah rasa nyaman. Kenyamanan itu dapat diperolehnya sesuai dengan keinginan jiwanya. Jika di satu tempat dirinya sudah merasa nyaman, maka dapat ia lakukan dengan pasangannya. Makanya ia pernah melakukan aktivitas bercintanya di dalam mobil.
Ia memilih dada sebagai bagian tubuh yang disukai karena “big & natural”. Bagi Punky tak mempermasalahkan kondisi lingkungan saat bercinta, baik itu kondisi terang maupun gelap.
Pria yang mampu merebut hatinya adalah pria yang dapat memberikan banyak surprise. Dengan kejutan-kejutan seperti itu, ia menganggap pria seperti itu romantis. Namun faktor fisik tentunya menjadi pertimbangan lainnya. Ia sangat menyukai bentuk hidung yang proporsional. Kemudian cara berpikir si pria juga tidak ribet. Kesederhanaan dalam berpikir adalah hal salah satu faktor yang membuatnya dapat menyukai pria itu.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...