Heboh Status Facebook Presiden Jokowi ... Hanya Berselang 3 Jam Sudah Ada 3.000 Komentar... Luar Biasa...

Nikahkan Gibran, Presiden Jokowi Minta Doa Restu Presiden Jokowi Dan Gibran (Facebook.com/Presiden Joko Widodo)
Presiden Jokowi akan berada di samping mempelai, sebagai tanda mengalirnya doa dan prosesi pernikahan berjalan lancar.
Dream - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar prosesi pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Prosesi tersebut akan berlangsung sejak Rabu, 10 Juni 2015 dan puncaknya pada Kamis, 11 Juni 2015.

Sebelum prosesi ini dilangsungkan, Presiden meminta doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia. Ini untuk kelancaran penggelaran prosesi pernikahan tersebut.

"Untuk itu, dengan hati tulus, saya sekeluarga mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia agar acara pernikahan tersebut berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun," tulis Presiden tiga jam lalu dalam akun resmi facebook Presiden Joko Widodo saat diakses Dream pada Selasa, 9 Juni 2015.

Presiden menyatakan akan mengikuti prosesi ini dari awal sampai akhir. Menurut Presiden, hal ini sesuai tradisi bangsa Indonesia yang menganjurkan orangtua mendampingi anak sepanjang berjalannya prosesi pernikahan.

"Tujuannya untuk meneguhkan restu, dan mengalirkan doa, agar seluruh rangkaian acara pernikahan berjalan lancar dan pasangan pengantin hidup bahagia sampai tua. Hingga kaken-ninen," ungkap Presiden.

Meski demikian, Presiden tidak akan meninggalkan satupun pekerjaan meski hanya sebentar. Presiden akan terus bekerja mengendalikan roda pemerintahan.

"Di antara kesibukan acara keluarga ini, saya tetap akan bekerja untuk mengendalikan roda pemerintahan dari Solo serta terus memantau perkembangan nasional, khususnya menyangkut kebijakan-kebijakan yang harus diambil dan diputuskan," tulis Presiden.

Hanya dalam tempo tiga jam, status Jokowi di facebook itu langsung mendapat hampir 23 ribu likes, 254 shares, dan nyaris 3.000 komentar.

Salah satu komentar datang dari Imsya El Bandunganiy: "Kami, rakyatmu, tidak bisa memberikan kado apa-apa, kecuali hanya do'a, semoga mempelai berdua sakinah mawaddah waromah selamanya."

Related : Heboh Status Facebook Presiden Jokowi ... Hanya Berselang 3 Jam Sudah Ada 3.000 Komentar... Luar Biasa...