12 Jun 2015

Foto Tamara Bleszynski Yang Bikin Pria Merem Melek...

Siapakah salah satu artis Indonesia yang tetap bisa menjaga kecantikan dan keseksian tubuhnya saat ia sudah berusia lebih dari 30 tahun?  Tamara Bleszynski adalah jawaban yang tepat.  Artis yang memiliki darah Polandia ini sampai sekarang masih saja terlihat memukau dan hot.  Tak heran jika banyak artis-artis muda, termasuk Ariel Peterpan yang mengidolakan kecantikannya.

Tamara yang lahir pada tahun 1974 ini menghabiskan masa SMP hingga kuliah di Australia, dan ia juga selalu mengikuti berbagai aktivitas yang berhubungan dengan kesenian.  Tak heran, ketika kembali ke Indonesia, Tamara akhirnya memutuskan untuk berkarir sebagai seorang selebritis.



10.  Foto Hot Tamara Bleszynski : Bikini


Tak ada yang menyangka bahwa Tamara masih terlihat begitu memesona dan menggoda di balik balutan bikini.  Ya, tampaknya usia bukan menjadi suatu halangan bagi Tamara untuk tampil seksi.  Wajar saja, tubuhnya masih sangat terawat indah, dan kecantikannya justru terlihat semakin matang di saat ia berada di ambang usia 40 tahun.

Foto ini menunjukkan kecantikan Tamara yang tampil dengan bikini bermodel two pieces berwarna hitam.  Rambutnya yang berwarna kecoklatan tergerai indah di punggungnya, dan wajahnya seolah menatap dan menunggu kedatangan seseorang.



9.  Tamara Bleszynski dan resep awet muda


Menjaga agar wajah senantiasa tampak muda adalah hal yang diimpikan oleh seorang wanita.  Hal inilah yang sepertinya dimiliki oleh seorang Tamara, yaitu wajah yang senantiasa tampak segar, berseri, dan memesona.  Senyumannya seolah menambah kecantikan wajahnya, dan setiap busana yang dikenakannya selalu terlihat serasi dengan kejelitaannya.

Dalam foto ini, Tamara tampak mengenakan pakaian yang sangat lucu.  Ia terkesan lebih segar dan manis dengan paduan warna hitam dan putih yang ia pakai.  Rambutnya juga ditata sedemikian rupa sehingga secara keseluruhan ia tampak sangat segar dan berseri.



8.  Wild


Banyak yang mengatakan, menyaksikan kecantikan Tamara Bleszynski membuat imajinasi mereka bergerak liar.  Tentu saja, jika kita melihat kejelitaan Tamara yang sedemikian indah, kita pun secara otomatis membayangkan bagaimana seandainya jika Tamara menjadi milik kita.  Membayangkan memiliki kekasih yang secantik dirinya pasti bisa membuat hati berbunga-bunga.

Foto di atas menunjukkan penampilan Tamara yang sedikit berbeda dari biasanya.  Ia mengenakan pakaian ala petinju, lengkap dengan boxing gloves berwarna kuning.  Hidungnya yang mancung terlihat sangat indah, dan kecantikannya nampak sedikit liar.



7.  Forever Young


Wajahnya yang awet muda membuat Tamara sangat laris tampil sebagai model di berbagai majalah.  Ketika ditanya resep awet mudanya, Tamara menjelaskan bahwa hidup sehat, makanan bergizi, dan menjauhkan diri dari stress adalah hal-hal yang harus diperhatikan jika ingin tetap tampak segar.  Selain itu, gaya berpakaian dan make-up juga harus diperhatikan dengan seksama.

Tamara juga berkata, yang paling penting untuk selalu terlihat muda adalah mentalitas dan jiwa muda kita.  Apabila kita senantiasa ceria dan mengikuti tren kehidupan terkini, maka secara otomatis jiwa kita akan menjadi muda dan bersinar.



6.  Tamara Bleszynski dan makna kecantikan


Kecantikan adalah suatu hal abstrak yang sangat susah untuk dinilai secara objektif.  Namun yang jelas, kecantikan bisa membuat seseorang lebih enak dipandang.  Orang yang memiliki kecantikan juga lebih mudah untuk meraih simpati dari orang lain, dan karirnya di bidang apapun cenderung lebih mulus.  Masalahnya, apakah arti dari kecantikan yang sesungguhnya?

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Tamara Bleszynski menjelaskan bahwa kecantikan adalah senjata utama dan sumber kekuatan seorang wanita.  Dan untuk menjadi cantik, kita harus memiliki jiwa yang tenang dan kemampuan untuk menguasai emosi.



5.  Artis Indonesia tercantik


Tamara Bleszynski mungkin bisa digolongkan sebagai salah satu artis Indonesia paling hot.  Ini karena keberaniannya untuk tampil dengan cukup terbuka dalam berbagai sesi pemotretan maupun dalam beberapa adegan film.  Yang jelas, Tamara tidak sekedar tampil hot dengan pakaian terbuka atau mengumbar keseksian tubuh.

Walaupun sering disebut sebagai artis hot, penampilan Tamara selalu terkesan anggun dan elegan.  Ia tak hanya menunjukkan kecantikan fisik, namun juga inner beauty, dan ketenangan pikiran.  Hal ini membuat Tamara tampak seperti seorang wanita yang sempurna.



4.  Putri Raja


Tamara memiliki kecantikan nyaris sempurna bagaikan seorang putri raja.  Gerak tubuhnya sangat anggun, dan caranya dalam berbicara maupun bersikap benar-benar menunjukkan status sosialnya yang tinggi.  Hal ini membuat Tamara mampu menjadi wanita impian bagi setiap pria.  Cantik, cerdas, dan tentu saja memiliki pembawaan yang sangat anggun.

Dalam foto ini, Tamara terlihat sangat manis dalam baju berwarna merah muda.  Kulitnya terlihat indah dan mulus, serta senyumannya makin membuat wajah cantiknya kian bersinar.  Aksesoris yang dikenakannya pun membuat Tamara nampak bagaikan seorang putri.



3.  Super model Indonesia


Karena kejelitaan dan kecantikannya, Tamara Bleszynski sering disebut sebagai "Cindy Crawford Indonesia".  Tentu saja ini merupakan sebuah kebanggaan besar, karena Cindy Crawford adalah seorang model papan atas yang sudah dikenal di seluruh penjuru dunia.  Hal ini setidaknya membuktikan bahwa Tamara memiliki bakat modeling yang sangat istimewa di Indonesia.

Selain postur tubuh tinggi semampai dan wajah layaknya bidadari, salah satu keindahan dari Tamara Bleszynski terletak pada rambut dan kulitnya yang indah.  Tak peduli pakaian apapun yang ia kenakan, Tamara selalu terlihat memukau.



2.  Tamara dan kecintaannya pada dunia seni


Tamara Bleszynski tampaknya tak pernah bisa lepas dari dunia seni.  Sekembalinya dari menyelesaikan pendidikan di sekolah Bisnis dan Manajemen St. Bridges, Australia, Tamara langsung bergabung dalam sebuah grup teater.  Selain teater, ia pun mulai menjajal dunia modeling, dan tak lama kemudian terjun ke dunia seni peran sebagai artis.

Penampilan Tamara dalam film terbarunya yang berjudul Air Terjun Pengantin memang mengundang banyak opini.  Banyak yang terpukau dengan keberaniannya untuk tampil seksi, namun tentu saja kehebatan aktingnya dalam film ini tak bisa dikesampingkan begitu saja.



1.  Tamara Bleszynski dan dunia hiburan Indonesia


Seperti apakah kelanjutan karir artis cantik ini di dunia hiburan Indonesia?  Tentunya masih banyak yang menantikan kelanjutan karirnya di bidang modeling maupun sebagai artis layar lebar.  Masih banyak orang yang menilai kecantikan Tamara masih layak disandingkan dengan sosok selebritis yang lebih muda, seperti Luna Maya, Aura Kasih, dan Sandra Dewi.

Semoga saja Tamara masih mempunyai gairah untuk tampil dan memeriahkan dunia hiburan di Indonesia.  Jika ia memang berkenan untuk terus eksis, tampaknya tawaran akan terus berdatangan, baik dari berbagai rumah produksi maupun sutradara ternama Indonesia.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...