27 May 2015

"HOT" Waduh ..., Selebriti Meksiko 'Penghipnotis' Mata!

Info Aneh,- Mungkin karena negeri tropis sehingga negeri latin tak pernah kehabisan stok perempuan cantik dan seksi. Entah itu penyanyi, aktris film, model hingga ratu kecantikan lengkap dimiliki negeri ini dengan standar keseksian yang wah. Tak percaya? Lihat ini:

Ana de la Reguera
Kelahiran Veracruz, Meksiko, 38 tahun lalu ini tetap punya tampilan yang oke. Jadi tak heran ia bisa dibilang tak pernah absen muncul dalam serial-serial TV seperti Capadocia, Empire State, Por ti dan serial HBO, Eastbound & Down.

Vanessa Arias
Keseksiannya sudah tak usah dipertanyakan lagi. Model Playboy dan aktris dewasa ini lekat sekali dengan peran-peran seksi. Ia sukses lewat sederet serial televisi, seperti La mentira (1998), Mujer, casos de la vida real (1985), dan Abyss of Passion. Well, jika punya tubuh seperti Vanessa, siapa yang tak ingin beraksi seksi!

Priscila Perales
Usianya 32 tahun tapi sudah menggaet titel Miss International 2007! Jadi tak heran jika predikatnya lengkap. Dari ratu kecantikan Meksiko, model hingga aktris. Itu semua yang membuatnya jadi panas. Filmnya memang baru satu, El justiciero, tapi serial televisinya sudah lumayan banyak. Jangan terlampau lama menatap lirikan matanya itu!  … jika Anda tak mau terhipnotis dan melakukan apapun untuknya.

Barbara Mori
Cewek berusia 37 tahun ini memulai kariernya pada usia 14 sebagai model. Barbara lalu menjadi aktris setelah bermain dalam telenovela Meksiko, Al norte del Corazon. Hot mama ini (Ya, Barbara sudah punya satu anak!) akhirnya melebarkan sayap ke dunia layar perak. Barbara juga salah satu aktris yang survive dari kanker. Hebat!

Altair Jarabo
Asli Meksiko ini sudah eksis dengan karier sebagai model dan aktris. Yang bikin unik, meski cantik Altair justru lebih sering kebagian peran antagonis dalam sederet serial televisi. Misalnya saja, Subete A Mi Moto, Codigo Postal dan Inocente de Ti. Sekilas figur cewek ini mengingatkan pada Nicole Kidman …
Bagaimana, sudah gerah-maksimal?
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...