27 May 2015

Upload Foto Baru di Instagram, Mulan Jameela Langsung Dihujat

Info Aneh,- Mulan Jameela sudah lama tidak aktif di akun Instagramnya. Tidak dapat disembunyikan bahwa wanita yang satu ini punya banyak haters, terutama di kalangan wanita. Penyanyi cantik ini baru saja meng-upload foto terbarunya setelah lama tak muncul di Instagram. Foto baru itu langsung saja mendapat banyak hujatan dan cemooh dari para haters.
Kasus rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang melibatkan Mulan Jameela sebagai orang ketiga menyisakan banyak haters di kubu Mulan Jameela. Walaupun Maia dan Ahmad Dhani sudah berpisah dan Mulan sudah menikah dengan Ahmad Dhani, para haters tetap saja membenci Mulan Jameela karena menganggapnya sebagai perebut suami orang, apalagi Maia adalah sahabat Mulan di saat itu.
Foto Mulan Jameela
Foto Mulan Jameela
Tak heran apapun yang dilakukan Mulan Jameela saat ini selalu dianggap jelek bagi para haters. Buktinya adalah ketika Mulan meng-upload foto terbarunya di Instagram beberapa waktu lalu, langsung saja hujatan dan caci maki memenuhi kolom komentar. Foto selfie itu membuat para haters naik darah dan memberikan banyak komentar negatif, dilansir oleh Kapanlagi.com, Kamis (2/10).
“Tiap foto pasti pamer hidung hasil oplas. Bangga bener,” tulis yussyustia. Tidak hanya itu, akun laian juga memberikan komentar negatif, “Awas, mukanya jangan sering-sering kena sinar lampu atau kelamaan di bawah sinar matahari. Nanti meleleh kayak Michael Jackson,” tulis ikanau.
Dan masih banyak komentar negatif yang lain. Bahkan di kolom komentar dari Kapanlagi.com ramai hujatan yang sama. “Wkwwkwk, lebih seru komennya. Dikutuk sampai tujuh turunan ni orang. Kasihan,” tulis Ocha Ziqzaq. Komentar lain tidak kalah menarik adalah Echa Chaem yang menuliskan, “Haters-nya Mulan ga akan berhenti ngebuli Mulan sebelum dia diceraikan sama Dhani. Yakin deh,”.
Entah sampai kapan komentar-komentar pedas ini ditujukan kepada Mulan Jameela. Bagaimana pendapatmu?
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...