21 May 2015

Beginilah Foto Polos Dewi Persik Terbaru Yang Bikin Geram Di Instagram

BANGANEH - Beginilah Foto Polos Dewi Persik Terbaru Yang Bikin Geram Di Instagram - Jagad maya sedang di gemparkan lagi dengan Foto Dewi Persik Setengah Bugil yang di unggahnya di akun instagram. Foto ini mendapatkan reaksi bermacam macam para netter.

Dewi Persik / Kapanlagi.com

Kebanyakan mereka mengkritik pedas, namun juga ada yang mendukungnya. Hal ini menambah panjang daftar ulah sensasional yang ia bikin . Seperti yang kita tahu, Depe memang kerap membuat sensasi.

Dalam foto tersebut memang tidak terlihat bagian tubuh intim Dewi Persik, namun jika kita amati, Foto Dewi Persik ini terkesan terlihat Topless atau telanjang dada.

Kurang begitu jelas, apakah saat berfoto Selfie tersebut Depe mengenakan pakaian atau dalam keadaan telanjang, yang pasti dalam foto tersebut memperlihatkan bagian kepala hingga dada bagian atas Dewi Persik yang sudah di Crop.

Beginilah Foto Polos Dewi Persik Terbaru Yang Bikin Geram Di Instagram
Dalam Foto tersebut Dewi Persik terlihat menggoda dengan gaya yang manja, Kurang begitu jelas dimana DEPE mengambil foto kontroversial tersebut.

Banyak sekali komentar miring para netter terkait foto setengan telanjang dewi persik yang diunggahnya di akun instagram dewi persik @dewiperssik16.

Sampai berita ini di turunkan belum ada komentar DEPE sendiri untuk menanggapi terkait foto berani yang ia unggah di akun instagram miliknya.

Setiap orang memiliki penilaianya sendiri-sendiri terkait keberanian Dewi Persik, Lalu bagaimana pendapat sobat BANGANEH menanggapi foto tersebut ? (Baca Juga: Foto Hotnya Di Pamerkan Dalam Sidang, Rinada Mewek
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...