5 Hal Bikin Sedih Saat Pulang dari Perantauan...

Info Aneh,- Kamu menimba ilmu jauh dari kampung halaman semata-mata untuk menempa diri agar lebih baik dan bisa jadi pribadi yang berguna. Pas kangen sama rumah, gak ada yang bisa dilakukan selain pulang. Banyak banget yang bikin kangen dari kampung halaman. Tapi sayangnya, ada juga yang bikin kamu kecewa pas kamu pulang.

1. Mama lagi nyoba resep baru

{source name="Campur ini itu namanya juga resep baru" url="fromhomewithlove.wordpress.com"}
 Campur ini itu namanya juga resep baru via fromhomewithlove.wordpress.com

Padahal kamu pulang karena kamu kangen banget sama masakan mama kamu yang super enak itu. Tapi pas sampe rumah kamu disuguhi sama jenis makanan yang sama tapi dengan rasa yang berbeda. Tentu aja kecewa dong. Boleh sih kecewa tapi jangan manja juga ah ya jadi orang, tetep harus hargai dan jangan bikin sedih yang masak juga.

2. Hewan peliharaan kesayangan udah mati tapi kamu gak dikasih tau

{source name="Huhuhuhu" url="http://www.featurepics.com/"}
 Huhuhuhu via featurepics.com

Kamu udah kangen banget pengen ketemu sama hewan kesayangan kamu, eeeeeh tau-tau pas kamu pulang kamu gak menemukan dia. Pas kamu tanya sama orang rumah, taunya hewan kesayangan kamu udah mati! Katanya sih gak tega mau ngasih tau kamunya. Jadi baru dikasih taunya pas kamu pulang aja deh.

3. Barang kesayangan kamu dibuang/dikasih ke orang

{source name="Bantal kesayangan kayak gini" url="www.etsy.com"}
 Bantal kesayangan kayak gini via etsy.com

Contoh kasus, jadi ceritanya kamu punya bantal yang kamu udah pake dari kamu masih umur 3 tahun. Si bantal ini udah gak butuh lagi pake sarung bantal karena udah gak karuan juga bentuknya; ujung bantal udah gompal saking seringnya digigitin, banyak noda bekas ngompol, ngiler, makanan, dan lain-lain, dan juga aromanya yang udah aduhai. Tapi pas kamu pulang dan kamu ke kamar gak menemukan bantal itu, kamu baru tau kalo barang itu udah dibuang! Nooooooooo!!! Sedih banget kayak abis ditinggalin pacar.

4. Abang dagangan langganan lagi pulang kampung juga kayak kamu

{source name="Abang tukang bakso, mari mari sini, saya mau beli!" url="galleryserbawow.blogspot.com"}
Abang tukang bakso, mari mari sini, saya mau beli! via galleryserbawow.blogspot.com

Selain masakan rumah, jajanan langganan yang biasa lewat depan rumah juga bisa jadi salah satu faktor kamu kangen pulang. Udah ngidam gitu kan pengen bakso si abang langganan, eh, gak taunya abangnya gak lewat-lewat. Disinyalir sih doi pulang kampung juga tuh sama kayak kamu.

5. Ada pembantu baru di rumah dan pas kamu dateng kamu dikira tukang minta-minta

Ini sedih sih. Kamu dateng, mencet bel, yang keluar pembantu baru. Liat kamu kucel berantakan gitu si mbaknya bilang "Maap" gara-gara dia ngira kamu tukang minta sumbangan. Huft.

Pulang kampung emang nyenengin karena bisa bikin kita inget siapa kita dan dari mana sebenernya kita berasal. Tapi kalo hal-hal ngecewain kayak gini udah muncul ya mau gimana lagi. Asikin aja lah.

Related : 5 Hal Bikin Sedih Saat Pulang dari Perantauan...