28 May 2015

5 Fakta Unik Selingkuh Yang Harus Kamu Tahu


Perselingkuhan merupakan ketidaksetiaan seseorang dengan pasangannya. Perseelingkuhan sering terjadi akibat beberapa faktor, seperti kebosanan pada pasangan, ada kesempatan, dan masih banyak lagi.
Namun, perselingkuhan juga diakibatkan dari faktor kepribadian atau ciri fisik yang mungkin kamu belum tahu. Ada beberapa kepribadian yang menunjukan bahwa seseorang tersebut suka selingkuh.
Oleh karena itu, kamu haruss mengetahuinya agar dapat membedakan mana pasangan yang suka selingkuh dan mana yang tidak.
Nah, berikut ini ada beberapa fakta yang mengungkapkan tentang perselingkuhan. Seperti yang dikutip Kompas.com, inilah dia ke lima fakta seputar perselingkuhan yang dikutip dari palingseru.com

1. Hobi belanja
Waspadailah pasangan kamu yang sangat hobi belanja. Menurut hasil penelitian yang meneliti sebanyak 50.000 orang wanita, dan menunjukan bahwa sebanyak sepertiga dari wanita tersebut sangat hobi belanja karena ingin terlihat tetap cantik di depan kekasi gelapnya.
Jika kamu memiliki pasangan yang suka berbelanja, hal itu perlu dipertanyakan kepada pasangan kamu tersebut.

2. Bersuara berat
Mungkin ini terdengar sedikit aneh, namun menurut para peneliti pria yang memiliki suara dalam atau suara yang berat, merupakan ciri-ciri pria yang suka selingkuh.
Jadi, berhati-hatilah untuk mencari pasangan, jangan mencari pasangan yang bersuara berat atau dalam, jika kamu tidak ingin merasakan sakit hati. 
3. Suka memalsukan orgasme
Orgasme memang hal yang paling diinginkan kedua pasangan saat bercinta. Namun, ada banyak sekali pasangan yang memalsukan orgasme agar pasangannya berpikir bahwa dia sudah merasa puas saat bercinta.
Namun, harus kamu ketahui bahwa wanita atau pria yang suka memalsukan orgasme merupakan ciri-ciri dari pasangan yang suka selingkuh. 
4. Media sosial
Media sosial memang menjadi faktor utama untuk seseorang mudah untuk berselingkuh. Dengan dimudahkannya media sosial, maka seseorang tersebut akan mudah untuk berinteraksi atau berkomunikasi dengan orang lain, termasuk juga mantan, atau orang yang ditaksir sebelum menjadi pasangan kamu.
Hal ini sangat memungkinkan baginya untuk melakukan perselingkuhan. Jadi, berhati-hati lah dengan media sosial yang sangat mudah untuk digunakan. 
5. Orang Perancis
Menurut penelitian yang dilakukan di negara tersebut, kebanyak pria dan wanita di Perancis mengaku bahwa pernah melakukan perselingkuha dengan pria atau wanita lain.  oleh karena itu, orang perancis dikatakan sebagai orang yang sulit untuk setia.
Nah, jika kamu memiliki ciri-ciri pasangan seperti yang di atas, maka kamu perlu berwaspada dengannya, dan janga berikan kesempatan untuk memungkinkan dia melakukan perselingkuhan.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...