13 Apr 2018

Inilah 7 Alasan Bahwa Hantu Itu Memang Ada.

Mendengar kata hantu secara umum memang mengisahkan banyak misteri dan hal – hal yang berbau mengerikan. Hantu ini pada dasarnya merujuk kepada roh atau arwah yang meninggalkan badan karena kematian.

Wujud hantu itu sendiri sebagian besar tidak dapat di definisikan dengan mata telanjang dan hanya sebagian kecil saja yang mengakui pernah melihat hantu secara langsung.

Bahkan semua orang tahu akan definisi hantu ini karena banyak pertujukan film – film horor yang menampilkan sosok hantu itu penuh dengan misteri . Kepercayaan adanya hantu ini memang menjadi suatu tanda tanya besar. Apakah hantu itu sebenarnya ada atau tidak. Sebagian orang mengatakan bahwa hantu itu memang ada disekitar lingkungan kita.

Lalu, apakah itu memang benar ? untuk membuat kamu lebih percaya bahwa hantu itu ada, berikut ini ada 7 alasan kamu harus percaya jika hantu itu ada seperti yang dilansir dari vemale.com.

#1 Ada Yang Bisa Melihat Hantu


Walaupun hanya sebagian kecil banyak orang yang bisa melihat hantu . Ini juga salah satu alasan bahwa keberadaan hantu itu ada. Merekayang bisa melihat hantu itu hanya orang – orang terpilih yang memiliki indra keenam yang bisa mencium keberadaan mahluk gaib.

#2 Hantu Ada Karena Energi Yang Kekal


 
Sebuah ilmu dasar fisika tentang hukum kekekalan energi menjelaskan bahwa Energi tubuh manusia tidak dapat dimusnahkan dan selalu ada dimana pun berada. Hal ini juga dapat menjadi salah satu alasan bahwa hantu itu ada. Sebab, seseorang yang mengalami kematian jasad tubuhnya memang bisa hancur terbakar , namun energi yang berasal dari jasadnya tersebut masih utuh . Dan inilah yang biasanya menjadi dasar bahwa seseorang dapat melihat penampakan hantu. Penampakan hantu tersebut terwujud karena adanya energi yang membuat bekas jasadnya bisa bergerak sebagai arwah atau roh.

#3 Bukti Foto Penampakan Hantu


 
Walaupun sebuah foto itu bisa direkayasa. Namun, memang foto hantu itu memang bisa – bisa terjadi dan langsung tertangkap oleh kamera. Biasannya foto – tersebut terlihat dari cahaya putih atau hitam dan ada juga foto penampakan hantu yang sangat jelas, mulai dari tubuh, wajah dan sebagainya.

#4 Bukti Aroma Atau Benda Bergerak Sendiri


 
Apakah kamu pernah merasakan hal yang seperti ini. Seringkali bila kita sedang dalam kesunyian dengan pikiran yang ketakutan ini ada saja hal – hal yang membuat jantung kita berdebar – debar. Terkadang tiba – tiba saja tercium aroma – aroma wangi disekitar kita tanpa ada yang memakai parfum sekalipun. Bahkan, ada juga hal – hal lain seperti benda bisa bergerak sendiri tanpa terlihat siapa yang mengendalikannya. Bukti – bukti ini dipercaya bahwa adanya hantu disekitar tempat tersebut.

#5 Fenomena Kerasukan


 
Fenomena kerasukan ini sudah tidak asing lagi di dengar. Ini salah satu bukti nyata bahwa hantu itu ada. Seseorang yang dalam keadaan down ini seringkali hilang kendali dan dengan mudah untuk bisa kerasukan mahluk lain. Biasanya seseorang yang memiliki pikiran  kosong dan sering melamun. Orang yang sudah kerasukan ini akan teriak – teriak dan hilang kendali dan tubuhnya tersebut dikendalikan oleh mahluk lain yang masuk di dala tubuhnya. Gak heran jika biasanya banyak orang berkata ” hati – hati gak usah melamun, ntar kesambet” ?

#6 Adanya Bukti Suara Hantu


 
Tidak heran bila kita seringkali mendengar suara – suara aneh yang membuat bulu kuduk kita merinding bahkan menimbulkan rasa takut yang berlebihan. Denga suara – suara aneh ini juga bisa menjadi alasan bahwa hantu itu ada. Suara hantu ini muncul dengan suara tanpa rupa (seperti ada yang memanggil-manggil, berbisik, atau orang menyanyi, tapi tidak ada rupanya). Biasanya juga kerap terjadi pada tempat – tempat yang angker dan penuh misteri. Apakah kamu juga pernah mengalaminya ?

#7 Kita Bisa Kontak Dengan Arwah


 
Percayakah kamu bahwa diri kita ini sebenarnya bisa melakukan kontak dengan arwah. Lihat saja, pada orang – orang yang suka bermain dengan hal – hal yang berbau arwah seperti bermain jelangkung. Dalam bermain jelangkung ini seseorang dapat merasakan keberadaan arwah seseorang yang telah meninggal ketika mantra diucapkan “Datang tak dijemput pulang tak diantar’ . Permainan ini sudah dipercaya sejak ratusan tahun yang lalu.

Nah, itulah dia ketujuh alasan yang dapat membuat kamu lebih percaya jika hantu itu ada. Apakah dari sekian alasan tersebut kamu juga pernah mengalaminya ?
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...