22 Aug 2017

Ini 7 Alasan Mengapa Kamu Butuh Seks Setiap Hari . Jangan sampai di tunda ....


Selain diciptakan dengan akal dan budi, Tuhan juga memberikan hasrat untuk bercinta kepada manusia, juga hewan. Berhubungan seks pada makhluk hidup merupakan cara untuk mendapatkan keturunan. Namun, nggak hanya untuk urusan reproduksi alis perkembang biakan, beberapa penelitian juga telah membuktikan kalau berhubungan seks bisa memberikan efek baik untuk tubuh.

Terutama bagi kesehatan jasmani. Lalu, apa saja efek baik untuk tubuh jika melakukan hubungan seks? Berikut 7 gambar GIF yang bisa menjelaskannya kepadamu.

Seks itu bikin santai. Selama klimaks, tubuh kita menurunkan hormon Kortisol yang mana membantu untuk mengurangi rasa stres dan menenangkan pikiranmu.


 
Seks itu olahraga ! Gerakan-gerakan yang terjadi saat berhubungan seks bisa membakar lebih dari 100 kalori. Sama seperti ketika kamu berada di gym.



Seks bikin kamu tambah pintar. Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Maryland, seks meningkatkan kemampuan kognitif pada tikus putih percobaan. Pada tikus saja berhasil, gimana manusia? :p


 
Seks bikin kamu lebih kuat. Seks melepaskan hormon yang dapat meningkatkan ambang batas untuk nyeri. Ditambah, seks bisa menyembuhkan sakit kepala. Siapa yang butuh aspirin lagi? :)



Seks bikin tambah sehat. Berhubungan seks secara reguler (1-2 kali seminggu) merangsang sistem imunmu jadi lebih baik lagi. Jadi, kamu nggak gampang sakit, deh! Bye bye influenza!:p


 
Seks membuatmu nyaman. Pasangan yang memiliki hubungan fisik yang sering memiliki hormon oksitosin yang lebih banyak daripada yang tidak. Hormon oksitosin adalah hormon yang mendorongmu untuk lebih intim.


 
Seks menjaga jantungmu untuk selalu sehat. Seks menurunkan tekanan darah dan menekan angka risiko serangan jantung.


 
Itulah 7 alasan yang bikin kamu butuh seks lebih banyak. Meski seks memiliki manfaat-manfaat baik, bukan berarti kamu bisa melakukannya sesuka hatimu, ya. Pastikan kamu sudah menikah dan tidak bergonta-ganti pasangan. Keep safety! :)
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...