Inilah 7 Keuntungan Tak Terduga Menikahi Janda .



Setidaknya dia telah memiliki pemgalaman cukup.
Sebagian besar laki-laki di dunia ini pasti ingin menikahi wanita lajang. Tetapi terkadang harapan tidak sesuai yang kita harapkan, kita ingin wanita lajang tapi malah mendapatkan yang janda, sudah mempunyai anak pula. Apakah ini menjadi sebuah masalah?

Seorang wanita yang menyandang status sebagai janda pun masih layak untuk dinikahi. Baik bagi duda atau pria jomblo yang belum menikah sebelumnya, Bagaimana jika janda yang sudah memiliki anak? Apakah layak untuk dinikahi? jika Anda bilang tidak layak, Anda salah. mengapa demikian?

Kebanyakan orang di Indonesia menyebutnya sebagai janda ialah 'mahmud' alias 'mamah muda'. Ada beberapa asalan mengapa mahmud atau janda lebih menarik ketimbang wanita lajang yang belum menikah. Simak ulasanya berikut ini.

1. Dia banyak Tahu Tentang Hubungan.




Seorang wanita yang berstatus janda memang lebih tahu tentang pria, tentang hubungan dengan pria dan wanita. Setidaknya dia telah memiliki pemgalaman cukup.

Selain itu, Wanita seperti ini sangat memahami dunia batin seorang pria, sehingga dia sangat paham betul apa yang harus dilakukan dan tidak perlu ia lakukan. hal ini tentu saja akan membantu seorang pria memiliki perasaan tenang dalam menjalani hubungan percintaan nya.

2. Tidak Banyak Menuntut




Seorang wanita janda yang sudah memilikin anak akan cenderung tidak ingin banyak bermimpi tentang hubungan. Artinya dia sama sekali tidak butuh seorang yang romantis, penuh dengan kata manja, drama, dan lain sebagainya. Mungkin si Wanita telah banyak bermimpi di pernikahan pertamanya. Maka dia tidak akan banyak menuntut saat menjalani hubungan dengan Anda.

Terlebih lagi bagi seorang janda 'Mahmud', menjatuhkan pilihan untuk menikah lagi adalah sesuatu hal yang sulit. Bahkan juga adalal hal yang harus dipertimbangkan. Maka dari itu sekali lagi, berbahagialah karena mereka akan lebih toleran dengan suatu hubungan kalian karena sedikitnya tuntutan.

3. Dia Akan 'Memanusiakan' Anda




Pengalaman dari masa lalunya mungkin telah banyak mendidik tentang apa yang harus diberikan untuk suami dan bagaimana dia membuat seorang pria itu benar-benar memainkan perannyasoal rumah tangga. hal ini akan berimbas pada kebebasan dan ruang yang cukup untuk Anda menjadi seorang suami yang semestinya.

Terlebihnya lagi dia akan mengajarkan anda banyak pelajaran hidup dalam membina rumah tangga. Selain itu peran seorang istri akan berusaha lebih sempurna lagi, Karena tentunya dia tidak ingin gagal untuk kedua kali dalam menadi seorang Itri. Bukankah itu bagus.

4. Memiliki Pengalaman Membesarkan Anak




Membesarkan Anak jelas tidak dianggap main-main, Membutuhkan pengalaman, Kesabaran, dan ketelatenan. Bagi seorang Ibu tunggal, membesarkan seorang anak bukanlah hal yang mudah tentunya. Namun pengalaman akan mendewasakan dia dan akan membuatnya lebih enjoy lagi saat melahirkan anak kedua bersama Anda.

5. Tidak Mania.




Biasanya, karakter seseorang tentu sedikit banyak dibentuk oleh keadaan. Seorang Ibu Janda mampu melakukan berbagai hal sendirian. Pergi kemanapun sendiri tanda ditemani oleh siapa pun. Yang menjadi poin tertinggi bagi Anda adalah dia bisa megurus diri sendiri saat Anda meninggalkannya untuk bekerja. Anda tidak perlu khawatir karena dia tidak akan manja dan merepotkan Anda

6. Dia Tahu Apa Arti Kebahagiaan Dalam Rumah Tangga




Ketika seorang wanita memutuskan bercerai dengan lelaki atau suami pertamanya, Tentu tidak mudah, Biasa hal itu dipicu oleh minimal nya perdamaian dan kebahagiaan dalam rumah tangga. Tentu dia akan sangat mengahrgai itu ketika menikah untuk kali kedua dengan Anda.

Seorang Janda akan mengutamakan keharmonisan rumah tangga, peran seorang istri ayng baik, serta tidak akan banyak pertengakran di dalam rumah. maka ini akan menjadi poin plus untuk anda yang menginginkan rumah tangga yang harmonis. Dia sudah cukup mengetahui seluk beluk dan lika-liku suatu rumah tangga.

7. Tidak Mudah Cemburu.




Wanita janda tahu dan sadar bahwa dirinya seorang janda yang sudah memiliki anak. Namun Anda malah memilih dia untuk dijadikan pendamping hidup. Dia akan menilai Anda sebagai sosok pria yang tidak semata-mata melihat wanita dari fisik

Dasarnya sangat jelas bahwa dirinya sudah sangat berbeda dengan wanita lajang yang mungkin secara fisik sudah kalah. Namun Anda membuktikan bahwa dirinya berarti buat Anda. Nah, hal itu akan membuatnya semakin percaya diri dan yakin bahwa Anda tidak akan melihat 'Daun Muda'.

Related : Inilah 7 Keuntungan Tak Terduga Menikahi Janda .