Berjalanlah Jangan Berlari, Karena Hidup Adalah Perjalanan Bukan Pelarian .


Hidup adalah sebuah perjalan yang harus kita lalui. Meski terkadang kita terasa malas dan berat untuk melangkahkan kaki, namun kita harus tetap memaksakan diri agar kita tetap melangkah.

Walau hidup ini terasa begitu sulit, walau hidup ini terasa berat namun kita jangan Sampai menyerah pada hidup kita. Atau bahkan kita sering tidak memiliki arah dan tujuan hidup maka tetaplah berjalan karena perjalanan kita masih panjang.

Hidup Adalah Sebuah Perjalanan Yang Penuh Dengan Rintangan Dan Cobaan Yang Harus Kita Lalui


Hidup yang kita jalani adalah sebuah perjalanan yang panjang. Banyak hal yang mengahlangi kita. Begitu banyak penghalang yang menghadang didepan kita.

Seoalah-olah kita tidak mampu untuk melewatinya, bahkan ketika kita sudah berusaha berjalan sejauh mungkin merasa ingin berbalik arah ketika kita dihalangi dan dihadang oleh berbagai persoalan hidup. Maka jangan pernah berhenti apalagi berbalik arah.

Kita Harus Melalui Banyak Hal, Jalan Yang Berliku, Jalan Yang Penuh Dengan Bebatuan, Penuh Dengan Tikungan Tajam, Tanjakan Dan Turunan


Hidup itu tidak akan selamanya lurus mulus seperti yang kita inginkan. Adakalanya kita harus melewati berbagai hal yang tidak kita inginkan. Kita harus melewati jalan yang berliku, jalan yang penuh dengan bebatuan, jalan yang penuh dengan tikungan tajam, tanjakan dan turunan yang begitu menggerikan.

Namun tetaplah berjalan penuh dengan kepercayaan dan kesabaran. Tak perlu terburu-buru ingin sampai pada sesuatu yang ingin dituju lalu kemudian ingin berlari sekencang mungkin. Cukup tetap melangkahkan kaki dan tetap berjalan.

Resapi Dan Nikmati Setiap Langkah Kaki Kita, Tempuh Dengan Kesabaran Dan Penuh Dengan Keyakinan


Tidak perlu mengeluh dengan perjalan hidup yang mungkin sangat melelahkan. Capek dan lelah itu adalah hal yang biasa yang akan dirasakan oleh setiap orang.

Akan tetapi jangan pernah menyerah dengan keadaan yang sedang kita hadapi dan kita jalani. Resapi dan nikmati setiap langkah kita, meski begitu sulit, rumit dan begitu melelahkan, tempuhlah dengan kesabaran dan penuh dengan keyakinan.

Tetaplah Melangkah Tak Perlu Terburu-Buru Rasakan Sebagai Petualangan Jangan Jadikan Beban Pikiran


Jangan hentikan langkahmu dan jangan berbalik arah hingga menyerah. Tetaplah melangkah tak perlu buru-buru apalagi hingga berlari, rasakan setiap langkah kakimu dan perjuanganmu sebagai petualangan yang indah dan menyenangkan. Semua hal yang kita jalani jangan dijadikan sebagai beban pikiran.

Berjalanlah Tak Perlu Berlari, Apalagi Mencari Perlindungan Dan Pelarian. Tetap Berjalan Melangkahkan Kaki Kita Sesulit Apapun Itu


Saat hidupmu terasa sulit, saat perjalananmu terasa lelah tetaplah langkankan kaki kita. Tetaplah meneruskan perjalanan kita yang begitu panjang dan mungkin akan melelahkan. Berjalanlah tak perlu berlari, apalagi mencari perlindungan dan pelarian. Cukup tetap melangkan kaki kita sesulit apapun itu.

Related : Berjalanlah Jangan Berlari, Karena Hidup Adalah Perjalanan Bukan Pelarian .