Niatnya Sih Baik Mau Nolong Orang, Tapi lihat 7 Foto Ini, Kenapa Kita Jadi Berpikiran Lain Ya ?


Sebagai makhluk sosial, sudah seharusnya kita saling tolong menolong dalam kehidupan sehari-hari pulsker. Apapun pekerjaannya kalau dikerjakan bersama-sama dan tolong menolong pasti bakalan cepat selesai dan ringan. Menolong pun tak pandang bulu ya pulsker.

Tapi kalau orang-orang ini gimana menurut kalian pulsker?. Niatannya sih emang mau menolong. Namun, setelah dilihat-lihat lagi kita kok jadi berpikiran lain ya?. Simak deh 7 foto yang dilansir dari sumber Brilio.net dirangkum dari Graphic Pedia berikut ini.

1. Niatnya baik sih bro, untuk menyangga orang yang lagi betulin kabel ini biar gak jatuh. Kalau nyangganya pakai kayu begitu, sakit malah sakit deh.



2. Saat ambil duit di ATM harus tengok kanan-kiri pulsker. Siapa tau ada orang yang mau berniat jahat sama kita. Bbiar makin aman, si kakek berusaha menjaga si nenek dengan perlindungan ekstra saat ambil duit di ATM.


 
3. Gak ada benda yang lain lagi dijadikan pegangan, tali tas ini jadi deh pulsker. Walaupun agak riskan juga sebenarnya. Kalau putus talinya bisa malah nyebur. Tapi salut deh sama usahanya menyelamatkan seekor anjing ini.


 
4. Ya, ini walaupun gak usah dipegangin sih masih bisa pulsker. Cuma, buat jaga-jaga aja kan si mbaknya pakai high heels takut jatuh juga kalau gak seimbang.


 
5. Entah apa yang ada di pikiran bocah ini. Gak ditolongin kasihan si mbaknya, ditolongin juga jadi makin salah tingkah deh. Gak tau harus bilang apa.


 
6. Hmm, emang harus ya kalau nolongin dia pegang disitu?. Kan bisa pegang pundak, atau yang lain gak harus disitu?. Wah, nyari kesempatan apa gimana?.


 
7. Gini nih enaknya jadi instruktur senam pulsker. Bisa membantu yang lain untuk menjaga keseimbangan kayak si bapaknya ini. Menang telak deh !.

Related : Niatnya Sih Baik Mau Nolong Orang, Tapi lihat 7 Foto Ini, Kenapa Kita Jadi Berpikiran Lain Ya ?