Mengharuhkan ... Ibu Ini Rela Mati Demi Keselamatan Anaknya Dari Bencana Gempa .


Aku mendengar suara anak kecil disini, cepatlah kalian kemari, teriak salah satu Tim Evakuasi Gempa di Jepang. Dan ketika mereka membongkar reruntuhan rumah yang menimpa anak kecil tersebut. Mereka terperanjat kaget melihat sesosok wanita sedang memeluk dirinya, sudah dingin dan terbujur kaku. Wanita itu tak lain adalah ibunya yang memeluk anaknya untuk melindungi dirinya dari reruntuhan bangunan yang terjatuh.

Nyawa anaknya memang berhasil diselamatkan, namun tidak dengan sang Ibu. Ketika Tim penyelamat membuka selimut anak tersebut, mereka menemukan sebuah ponsel dan membuka sebuah pesan singkat dari sang Ibu di detik-detik terakhir ajal kematiannya.

‘Nak jika kamu mampu bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa Ibu sangat menyayangimu’. Seketika mereka yang membacanya tak sanggup lagi untuk menahan air mata.

Dahsyatnya bencana gempa sanggup untuk membinasakan apa saja yang ia kehendaki tapi ia tak mampu untuk mengalahkan kasih sayang seorang ibu. Seperti kisah heroik ibu di Jepang, di cina sendiri ada kisah wanita yang rela mati demi menyelamatkan anaknya.

Dia bernama Zho Hanjun, seorang ibu berusia 37 tahun. Jasadnya ditemukan sedang memeluk erat putranya, melindungi dirinya dari reruntuhan atap rumah. Anaknya pingsan dan berhasil diselamatkan, namun tubuh sang Ibunda sudah terbujur kaku.

Related : Mengharuhkan ... Ibu Ini Rela Mati Demi Keselamatan Anaknya Dari Bencana Gempa .