Inilah 4 Alasan Kenapa Saat Punya Pacar Bikin Kamu Lebih Gemuk .


Kelihatan lebih gemuk, biasanya jadi hal wajar yang dialami sama mereka yang punya pacar. Ya, nggak heran, sih. Kata penelitian dari Diet Chef yang dirilis Daily Mail, 66 persen pasangan mikir kalau mereka memang jadi lebih gemuk setelah jadian.

Perasaan bahagia tanpa perlu lagi meratapi kejombloan, nggak cuma jadi satu-satunya alasan kamu jadi gemuk. Ada banyak hal yang bikin status pacaran kamu jadi alasan di balik angka timbangan yang menanjak. Ayo, kenapa sih punya pacar bikin kamu jadi lebih gemuk?
 
Ada teman makan


Semua orang pasti pernah merasakan gimana garingnya duduk sendiri di tempat makan. Begitu punya pacar, rasa itu akhirnya terobati. Nggak ada cerita gagal cicip makanan di tempat yang jauh. Semenjak ada pacar, tinggal bilang lalu bikin rencana berdua. Bukan cuma kenyang makannya, kamu juga bisa kenyang lihat senyumnya.
 
Nggak ada tujuan selain ke tempat makan


Pergi ke tempat makan adalah ide yang paling sederhana buat semua pasangan. Bisa duduk berdua, melakukan kegiatan yakni makan, sambil ngobrol. Apalagi buat kamu yang tinggal di pinggiran kota, tempat makan bisa jadi satu-satunya tempat nongkrong yang bisa didatangi kalau pacaran.
 
Ada yang nerima apa adanya


Punya pacar punya banyak manfaat buat diri kamu, salah satunya adalah perasaan cukup dan nyaman sama diri sendiri. Karena ada yang bisa nerima kamu apa adanya, akhirnya kamu nggak perlu lagi sibuk tenggelam dalam artikel berjudul seribu cara buat kurus. Semenjak punya pacar, sehat aja udah cukup, kok!
 
Nggak banyak melakukan kegiatan lain


Ayo ngaku, berapa banyak sih kegiatan kamu yang berkurang semenjak punya pacar? Selain karena udah nggak terlalu konsen, agenda pacaran kadang memang suka mengorbankan waktu yang biasanya disisihkan buat main atau melakukan hobi. Jadi, nggak heran kan kalau kamu terlihat lebih gemuk?

Related : Inilah 4 Alasan Kenapa Saat Punya Pacar Bikin Kamu Lebih Gemuk .