Inilah 10 Hal Suka Duka Ketika Pacaran Saat Naik Motor Yang Pasti Pernah Kamu Rasakan . Tentunya dunia terasa milik berdua .


Kemacetan yang menjamur di kota-kota besar membuat pengguna motor semakin lama semakin bertambah banyak. Apalagi untuk kamu yang pacaran naik motor, kamu pasti akan mengalami sensasi lain dibandingan naik mobil.

Kamu yang pacaran naik motor, ngaku atau gak, pasti pernah merasakan hal-hal di bawah ini saat pacaran.

1. Pakai helm atau jaket kembar.


 
Helm atau jaket kembar adalah hal utama dalam masa pacaran naik motor. Entah itu kembar warnanya saja, kembar motifnya saja sampai kembar semuanya pasti pernah kamu jajal. Kalaupun mungkin kamu tidak pernah mencoba memakai helm atau jaket kembaran, kamu pasti sering melihat banyak pasangan lain yang melakukannya saat kamu di jalan.

2. Berteduh bersama karena hujan. Ada sih jas hujan, tapi sengaja gak dipakai biar bisa lebih lama sama-sama.


 
Salah satu kendala bagi pengendara motor tentu adalah hujan. Saat hujan turun, kamu dan pacarmu pasti akan lebih memilih untuk berteduh di depan toko daripada melanjutkan perjalanan agar bisa menghabiskan waktu bersama lebih lama. Walaupun kamu tahu bahwa kamu membawa jas hujan, kamu akan lebih memiilih untuk tidak menggunakannya karena hanya ada satu jas hujan.

3. Jika motor mogok, kalian akan seperti pasangan romantis dalam sinetron karena berjalan sambil menuntun motor bersama.


 
Adegan mendorong motor bersama jelas tidak bisa terlewat untuk dirasakan orang yang pacaran naik motor. Si cewek akan mendorong motor dari belakang sedangkan si cowok menuntun motornya sambil meletakkan tas ranselnya di dadanya. Pernah merasakan hal ini? Kalian lulus pasangan romantis.

4. Jadi bahan tontonan jomblo di lampu merah.


 
Nah, ini nih yang paling kelihatan dari orang pacaran naik motor. Saat kamu asyik bercanda dengan pacarmu, para jomblo akan menatapmu dengan tatapan membunuh dan pikiran, “Duh rapet banget, sih!”.

5. Waktu lewat rumah angker, cowok akan nakutin si cewek biar duduknya makin dempet.


 
Secara sengaja atau tidak melewati rumah angker, cowok akan memberitahu ceweknya tentang asal usul rumah angker tersebut sehingga membuat ceweknya takut dan akhirnya duduk makin dempet. Modus-modus lawas seperti ini pasti tidak akan terlewat bagimu yang pacaran naik motor, deh. Iyakan?

6. Kamu yang masih sekolah akan patungan buat beli bensin.


 
Karena masih sekolah dan belum menghasilkan uang sendiri, tidak jarang kamu mengajak pacarmu untuk patungan beli bensin. Si cewek akan dengan senang hati patungan agar bisa berangkat dan pulang sekolah bersamamu. Jangan berpikir ini hal yang memalukan, karena mereka yang melakukannya bahkan dengan senang hati menjalaninya.

7. Saat touring jarak jauh, si cewek bakal pijetin pundak cowoknya.


 
Pernah ngerasain yang satu ini? Karena si cowok mengeluh kelelahan, si cewek akan menghibur dengan memijat pundak cowoknya. Adegan ini romantis sekaligus lucu, ya?

8. Sering dapat klakson dari motor/mobil di belakang karena lajumu yang pelan.


 
Kamu yang pacaran naik motor tidak jarang akan ngobrol banyak hal di atas motor. Hal itu menyebabkan lajumu menjadi lambat dan kamu akan mendapat protes dari motor/mobil di belakangmu karena jalanmu yang terlalu lambat. Setelah berhasil melewatimu, kamu akan mendapat lirikan maut dari mereka. Pernah gak?

9. Touring ke luar kota jadi tidak terasa jauhnya.


 
Berbeda dengan touring naik motor bareng teman atau keluarga, touring naik motor bareng pacar tidak akan terasa jauh. Gimana mau ngeluh capek, kalau sama pacar coba? Kamu pasti betah berlama-lama. Apalagi yang baru pacaran, jangankan di jalan setengah hari, satu hari aja dibela-belain!

10. Cowok curi-curi pandang lewat spion dan ketahuan sama ceweknya.


 
Suatu kali kamu pasti pernah memergoki cowokmu mencuri pandang untuk melihatmu di kaca spion dan kemudian kalian tertawa bersama. Si cowok akan menyangkal dan berpura-pura tidak tahu lalu si cewek akan mencubit pinggang cowoknya agar mengaku.

Walau terkesan lebay dan geli saat membacanya, ngaku atau tidak kamu yang pacaran naik motor pasti pernah mengalami salah satu hal di atas, kan? Suka duka naik motor ini pasti lebih banyak sukanya karena kamu menjalaninya dengan orang yang kamu sayangi.

Kalau kamu punya pengalaman serupa atau bahkan pengalaman lain yang tidak tercantum di atas, kamu bisa kok membagikannya di kolom komentar di bawah ini. Berbagi sedikit cerita lucu tidak ada salahnya, kan? Kami tunggu komentarmu!