Gairah Bercinta Menurun? Gantilah Lokasi Bercinta Namun Jangan Ganti Pasangan Bercinta .


Aktivitas seksual merupakan salah satu cara dalam menghangatkan intimasi antar pasangan suami istri. Sejumlah tip dan saran seputar seks beredar di lingkungan sosial, mulai dari yang tidak biasa hingga bercinta dengan gaya ekstrim. Salah satunya seperti uraian berikut ini.

Seperti yang dikutip dari kompas.com, Salah satu “pantangan” bagi suami istri yang aktif bercinta adalah mengulang aktivitas ini hingga menjadi rutinitas monoton yang membosankan. Sebab, hal yang demikian bisa memadamkan hasrat dan gairah antarpasangan. Maka dari itu, jangan malas mengimbuhkan variasi seks, mulai dari gaya, posisi, dan lokasi bercinta.

Mengapa lokasi bercinta? Menurut pakar seks, Emily Morse PhD, menambah pengalaman seksual dengan bercinta di luar kamar tidur pribadi dapat membawa Anda lebih dekat dengan pasangan. Lalu, ini pun akan mengajarkan Anda tentang hal yang meningkatkan gairah dan membantu Anda lebih kuat secara seksual.

Morse mengungkapkan, mengganti lokasi bercinta dapat membantu Anda mengurangi stres dan meningkatkan aliran adrenalin pada tubuh. Anda berdua dapat merasa lebih mesra karena saling berbagi sensasi dan pengalaman baru, baik sebelum maupun sesudah bercinta.

“Jika Anda mengalami pengalaman luar biasa berdua dengan pasangan Anda, Anda bisa sejenak meninggalkan memori bercinta di rumah dan distraksi lainnya. Sebaliknya, Anda merasakan kesenangan baru bersama pasangan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Morse mengatakan, mencari lokasi baru untuk bercinta pada dasarnya adalah mencari pengalaman menegangkan sekaligus menyenangkan untuk mencapai orgasme. Sebab, lanjut Morse, para wanita kerap kali mengalami kesulitan dalam mencapai klimaks saat bercinta.

“Beberapa wanita berupaya mencapai klimaks karena mereka bisa saja tidak fokus atau mereka memiliki keterbatasan posisi yang dapat mereka lakukan. Jangan biarkan ini menghentikan Anda. Bisa saja Anda bercinta tanpa mencapai klimaks, namun pengalaman luar biasa yang Anda dapatkan,” urainya

Related : Gairah Bercinta Menurun? Gantilah Lokasi Bercinta Namun Jangan Ganti Pasangan Bercinta .