9 Hal Ini Awalnya “Sakit” Tapi Lama - Lama Kenapa Jadi "Enak" Ya !



Namanya juga awal pasti rasanya gak pernah kamu bayangin sebelumnya. Gapapa kok. Itu wajar. Bahkan yang namanya awal itu kadang rasanya sakit loh. Mungkin karena udah bercampur sama rasa takut dan deg-degan kali ya. Apalagi kalo yang kamu hadapin pertama kali itu adalah hal yang gak pernah kamu liat sebelumnya. Kaya beberapa hal dibawah ini seperti yang dikutip dari malesbanget.com

1. Disuntik


 
Ampuuun cyyyn, kyaaa

Jarum suntik yang kecil tapi runcing itu bikin pikiran kamu terbang kemana-mana, dari mulai kebayang rasa sakit, ngilu sampe perih. Padahal sih kalo udah disuntik, lama-lama kamu bakal ngerasain hal yang enak, kamu bisa tambah sehat. Apalagi kalo kamu suntik vitamin. Udah merem aja kalo takut

2. Dipijet


 
Nah, naikan dikit om!

Entah kenapa tangan si tukang pijet bisa berubah kaya pisau yang tajem banget kalo pas dibagian yang sakit. Tapi lama kelamaan, rasa sakit itu pasti mulai ilang dan tangan si tukang pijet jadi berasa enak. Yang penting sih jangan lupa bayar ya kalo abis dipijet

3. Waxing Bulu


Tarik gak nih, tarikin dong

Pas dicabut pasti rasanya sakit banget, kulit kamu berasa berontak, kaya lagi ngomel-ngomel sama kamu kenapa bulu-bulu itu harus di waxing. Gapapa, kamu nikmatin aja sakitnya, nanti lambat laun rasa sakit itu pelan-pelan ilang berganti rasa adem dan halus. Apalagi kalo pacar kamu muji kulit kamu mulus, pasti enak banget rasanya.

4. Cabut Gigi yang Bolong


 
Emaaaaakkk!

Sakit gigi emang bikin mood turun banget. Apalagi kalo sakitnya karena gigi bolong. Udah cabut aja gigi kamu yang bolong itu. Emang sih awalnya sakit banget, ngilu campur kesel sama si dokter gigi. Tapi coba kamu sabar, pasti perlahan rasanya enak, kamu jadi nyaman mau makan apa aja. Buat ngemut juga enak

5. Merantau Ke Kota


 
Jakarta! Aku datang!

Bagi yang anak rantau pasti pernah nih ngalamin ini. Semacam culture shock gitu deh. Wajar kok kalo pertama kali dateng ke kota itu rasanya sakit. Soalnya kamu jauh dari orang tua, sodara, atau bahkan pacar. Rasa kangen itu bikin dada kamu sakit, nyesek gitu. Apalagi kalo di kota temen kamu masih dikit. Tapi MBDC gak heran kalo lama-lama kamu keenakan tinggal di kota, apalagi pas kamu udah tau tempat-tempat yang bisa bikin enak di kota itu

6. Ditato


 
Duh atiiiit!

Kata orang sih ditato itu sakit. Kalo diliat-liat kayanya emang sakit. Itu kan pake jarum, dan yang digambar itu kan kulit kamu. Kebayang kan, gimana kalo jarum ketemu kulit, apalagi bisa ampe berdarah gitu, duh perih banget pasti. Tapi lama-lama pasti muncul rasa nagih dalam diri kamu, akhirnya kamu keenakan deh ditato. Perih-perih bikin nagih

7. Main Gitar


 
Kan kapalan kan

Semua orang yang baru pertama kali main gitar pasti pernah ngalamin hal ini. Jari kamu jadi kaya kapalan gitu dan itu rasanya perih banget. Jangankan untuk main gitar, buat genggem timun aja rasanya sakit. Tapi kamu jangan cemen, terus aja pencet tuh senar, main lagi. Lama-lama pasti jari kamu mengeras dan akhirnya gak sakit lagi. Selamat mencet senar

8. Putus Sama Pacar yang Brengsek


 
Makan tuh!

Ya namanya juga putus, siapa sih yang gak sedih. Apalagi kalo kamu sama dia udah lama banget pacarannya. Sakit parah sih, di dada kaya sesek gitu pasti, apalagi kalo bra kamu kekecilan, wah makin sesek deh rasanya. Tapi kalo kamu putusnya sama pacar yang berengsek, beda lagi ceritanya. Walaupun awalnya sakit, tapi lama-lama kamu akan berasa enak karena gak harus makan ati lagi. Tapi kangen juga sih, ya gak?

9. Kamu Pasti Taulah


 
Berantakan

Yang terakhir kamu pasti ngertilah, apalagi diatas udah kasih gambar tempat tidur yang berantakan gitu. Jadi ya gitu, duh susah nih ngomongnya, yang pasti kalo ngelakuin itu pertama kali pasti sakit, apalagi buat cewek, ya namanya juga pertama kali kemasukan benda tumpul. Tapi kalo kamu liat dipilem-pilem kok bisa ya enjoy banget, Itu bukan akting loh, tapi emang lama-lama kalo udah biasa bakal jadi enak dan yang pasti nagih. Kalo gak percaya coba aja kamu korek kuping kamu pake cotton bud di atas tempat tidur

Jadi kamu jangan takut buat nyoba sesuatu yang sakit ya, inget semua awal biasanya sakit tapi bisa karena biasa, kalo udah biasa pasti gak sakit bahkan bisa jadi enak.

Related : 9 Hal Ini Awalnya “Sakit” Tapi Lama - Lama Kenapa Jadi "Enak" Ya !