Hacker Jebol Situs Telkomsel , Netizen Malah Ucapkan Terima Kasih Kepada Sang Hacker .


Di era digital, internet adalah kebutuhan. Mungkin derajatnya sudah sama seperti kebutuhan pokok. Kemudahan yang diberikan oleh akses internet ini memang membuat masyarakat mengalami ketergantungan. Apakah itu untuk pekerjaan, komunikasi, atau mencari informasi. Semua bisa dilakukan hanya dengan bekal internet.

Berbagai macam tawaran pun datang dari provider di dalam negeri. Ada yang menawarkan paket internet yang murah, ada yang paket lengkap, ada pula yang menawarkan jaringan yang stabil. Itu semua tentu datang dengan harga yang berbeda-beda. Nah, mungkin sebagian dari kita tahu kalau salah satu provider yang jaringannya cukup stabil adalah Telkomsel. Tapi memang, harga paket internet yang ditawarkan cukup mahal. Dan hal inilah yang memicu seorang hacker untuk membajak situs provider tersebut.

Hacker ini berhasil menjebol situs sekelas Telkomsel lalu menjadikannya sebagai tempat melampiaskan kekesalan

Situs telkomsel dibajak via www.instagram.com

Belum bisa dipastikan sejak kapan, tapi berita tentang situs Telkomsel yang dibajak ini menyebar sejak tadi pagi. Salah satu akun Instagram bernama @lambe_turah membagikan berita tersebut. Dari gambar yang diunggahnya, terlihat situs Telkomsel yang sudah berubah judulnya menjadi “FUCK TELKOMNYET!”. Dan setelah ditelusuri, memang situs tersebut masih dibajak. Nggak cuma cacian, sang hacker pun melampiaskan kekesalannya melalui sebuah pesan.
Hal ini dipicu oleh kuota internet yang mahal meskipun memang jaringan provider ini terbilang stabil

Situs telkomsel dibajak gara-gara kuota mahal via www.instagram.com

Sepertinya sang hacker kesal banget dengan harga kuota Telkomsel yang mahal. Sebagai salah satu provider ternama di Indonesia dan memiliki jaringan yang cukup stabil, Telkomsel tentu digunakan oleh banyak orang. Sayangnya harga yang diberikan juga mengikuti kualitas. Jadi para pengguna yang ingin menikmati akses internet dari Telkomsel memang harus merogoh kocek lebih dalam. Apalagi kuota yang terbatas, membuat sang hacker benar-benar greget. Ia pun menyampaikan pesannya lewat situs yang berhasil dibajak itu.
Murahin harga KUOTA INTERNET, bangs*t..!!!
Dear, kampr*t,
Lu jadi operator kagak usah mahal-mahal, Ta*k!
Pegimane Bangsa Endonesia mau maju kalau internet aja mahal, Ba*i!
Makan aja susah, apalagi beli kuota internet, Mony*t!
Murahin harga kuota internetm Ny*t! Kagak usah pake dibagi-bagi 2G/3G/4G, G*bl*ggg!
Gue kagak butuh HOOQ, VIU, iming-iming kuota music ame video lu, An*****!
Gue cuma butuh KUOTA INTERNET. TITIK.

Bukannya prihatin, netizen malah senang ada yang menjebol situs tersebut karena merasa aspirasi mereka ikut tersalurkan


Netizen malah bilang makasih via www.instagram.com

Ternyata pembajakan yang dilakukan terhadap situs Telkomsel ini, didukung oleh sebagian netizen. Mereka malah berterima kasih kepada sang hacker karena sudah menyampaikan aspirasi mereka. Para netizen yang mendukung ini merasa kalau harga kuota internet Telkomsel memang mahal. Mereka juga mengomentari soal pembagian kuota internet. Yang mereka butuhkan adalah kuota internet secara keseluruhan.

SANGAT MENYUARAKAN HATI MASY BGT! MAKASIH BNYK OM HACKER! | @cameliaa2695

Makasih om! Gue beli kuota sebulan bisa abis 200rb lebih. Blm termasuk sms sm tlp. Bangke emg. Jaringan bagus sih yatapi gimana dong? Sebulan abis segitu nyesek jg hahahaha. Om hacker ich liebie dich!!! | @msmutia

Hingga artikel ini ditulis, situs tersebut belum bisa diakses dan masih berisi cacian sang hacker

Pagi ini masih belum bisa diakses via www.google,co.id

Hingga pagi ini, terlihat situs Telkomsel masih dibawah pembajakan yang dilakukan oleh hacker. Saat diakses langsung ke www.telkomsel.com, situs tersebut nggak bisa dibuka. Tapi jika diakses melalui google maka hasil pencarian yang keluar seperti yang ada di gambar.

Tentunya dengan ada pembajakan ini, banyak netizen yang berharap agar kuota internet Telkomsel lebih murah, atau minimal tidak dibagi menjadi pemakaian untuk hal-hal tertentu. Mungkin ini bisa jadi pelajaran juga buat situs sekelas Telkomsel tentang keamanan mereka yang ternyata masih bisa dijebol oleh hacker.

Related : Hacker Jebol Situs Telkomsel , Netizen Malah Ucapkan Terima Kasih Kepada Sang Hacker .