5 Penemuan Dunia Yang Bikin Anda Melongo.

Aneh Blog,- 5 Penemuan Dunia Yang Bikin Anda Melongo.Banyak fenomena gila dan spektakuler di sekitar kita, tetapi tidak banyak yang tahu hal-hal tersebut. Saya akan mengupas beberapa dari semua orang yang dianggap sesuatu yang luar biasa bahkan tidak mungkin. Bisa ubah manusia jadi Zombie, senjata buatan Rusia ini dibuat untuk apa ya?

1.Mengubah Manusia Menjadi Zombie dengan Senjata Psikotronik


Zombie

Ilmuan Rusia sedang mengembangkan senjata yang bisa membuat manusia menjadi zombie. Presiden Vladimir Putin menyatakan bahwa negaranya sedang menguji senjata Psikotronik, senjata yang bisa membuat manusia menjadi Zombie selain itu juga dapat melumpuhkan pikiran manusia hingga menjadi seperti mayat hidup. Senjata ini bisa digunakan untuk melumpuhkan musuh-musuh Rusia, bahkan para pembangkang.

Senjata super ini yang menggunakan radiasi elektromagnetik seperti yang ditemukan pada microwave. Senjata masa depan ini menyerang sistem saraf pusat korban dengan gelombang berfrekuensi rendah untuk mengubah psikologis, bahkan memungkinkan seseorang mengirim perintah untuk saran pada pikiran seseorang.


Senjata ini diuji untuk tujuan pengendalian massa. Senjata ini digunakan untuk membubarkan kerumuhan dan difokuskan pada seorang pria, suhu tubuhnya akan naik drastis, sehingga ia akan kepanasan dan tidak bisa berkosentrasi.

2.Baterai dari Virus (Angela Belcher, Paula Hammond, dan Yet Ming Chiang)



Saat ini, peneliti sedang berupaya mengembangkan teknologi yang memungkinkan untuk mengisi baterai komputer atau telepon genggam saat mengetik atau berjalan. Teknologi ini dibuat dari sebuah virus yang mampu mengubah energi gerak atau tekanan menjadi listrik.

Tim peneliti internasional di Massachusetts Institute of Technology (MIT) mencoba membuat baterai ultra-mini yang berumur ultra panjang dengan memanfaatkan virus-virus mikroskopis (virus m13) dengan cara memanipulasi beberapa gen. Tim ilmuwan yang terdiri dari para profesor itu (Angela, Paula, Yet Ming, Chiang) mampu mengelabui virus untuk tumbuh dan membelah diri ke dalam fungsi alat elektronik. Baterai-baterai yang dibuat diharapkan bisa berukuran sebesar butiran gandum.

Para peneliti mengubah selubung protein virus sehingga mengumpulkan molekul-molekul kobal oksida dan emas. Virus-virus yang menjadi muatan negatif itu lalu disusupkan di antara polimer yang bermuatan sebaliknya untuk membentuk lembaran yang lentur dan sangat tipis.

3.Terbangkan Rumah dengan Balon Gas.


(Konathan Trappe)

Kalau terbang dari balon udara berisi udara panas sih, mungkin sudah biasa. Eitss, tapi Jonathan Trappe (38 tahun), seorang pria petualang dari North Carolina, Amerika Serikat berhasil menerbangkan sebuah rumah pada ketinggian lebih dari 6000 meter di udara dengan menggunakan balon helium pada Festival Balon Internasional di Leon, Mexico.


 
Ide ini muncul karena terinspirasi oleh film Disney Pixar berjudul Up. Tidak asing lagi bukan? Film itu menceritakan lelaki tua yang berhasil menerbangkan rumahnya dengan balon udara.

4.Laptop Bertenaga Surya Pertama di Dunia




Perusahaan asal Spanyol telah membuat dua model netbook ramah lingkungan yang menggunakan panel surya dan dengan bahan bio plastik. Perangkat ramah lingkungan tersebut dijual pada kisaran harga 130-160 euro atau 180-220 dollar Amerika. Beratnya 700 gram. Laptop tersebut menggunakan sistem operasi Linux dan prosesornya berkecepatan 400mhz dengan ukuran layar 8 inci.

Meskipun menggunakan panel surya pada casing berbahan bio plastik tersebut yang juga dapat di daur ulang. Panel tersebut masih mempunyai kelemahan, yaitu hanya mampu menghasilkan daya sebesar 4 watt saja. Panel surya tersebut hanya cukup untuk menyimpan data sesaat sebelum baterai habis. namun, usaha membuat netbook ramah lingkungan tersebut patut diberi apresiasi.

5.Handphone Bertenaga Soda (Daizi Zheng)


Baterai ponsel yang ada selama ini terlalu mahal, memboroskan sumber daya alam dalam manufakturnya, serta sangat berpotensi menimbulkan masalah dan membahayakan lingkungan. Daizi zheng, seorang desainer produk asal China berhasil mengembangkan ponsel yang sangat unik. Ponsel itu adalah ponsel bertenaga soda yang tidak membutuhkan asupan listrik melainkan hanya butuh soda manis.

Baterai yang digunakan adalah batere bio yang sangat ramah lingkungan karena membangkitkan listrik dari karbohidrat itu (terutama gula) dan menggunakan karbohidrat itu sebagai katalis. Selama menyuplai energi kepada ponsel, karbohidrat akan terurai menjadi oksigen dan air.

Ponsel ini bisa beroperasi tiga hingga empat kali lebih lama dibandingkan baterai ponsel lithium-ion biasa. Namun, ponsel ini masih belum dijual secara luas, karena masih merupakan konsep yang Ia rancang untuk perusahaan Nokia.

Related : 5 Penemuan Dunia Yang Bikin Anda Melongo.