28 Jul 2016

Sebelum Kau Lahir FPI, Daging BPK Sudah Jadi Makanan Favorit Kami... Jadi Tidak Ada Hak Mu Larang Kami Makan BPK.



Aneh Blog,- Sebelum Kau Lahir FPI, Daging BPK Sudah Jadi Makanan Favorit Kami... Jadi Tidak Ada Hak mu Larang Kami Makan BPK. Beberapa hari ini sangat banyak kabar yang tidak baik mengenai Ormas FPI ini, saya sangat muak akan kelakuan mereka. Mereka mengatasnamakan agama namun cara bertindaknya tidak sesuai dengan ajaran agama nya. Saya sungguh menyesali atas tindakan Ormas FPI ini. Saya sebagai orang Batak sangat tersinggung dengan kejadian ini. 

Konflik apa kau bilang,sebelum kau masuk Tanah Batak,BPK sudah ada di Tanah Batak via surabalige.id

Saya rasa kita makan daging babi tidak di depan mereka. Pasti selalu tertutup di dalam rumah karena kita menghargai umat Muslim.Dan apa salahnya kita makan daging babi  karena itu kan makanan favorit orang batak. Jangan seenaknya donk FPI minta tutup segala macam. Saya sebagai orang Batak langsung emosi. Saya pikir juga Orang Batak sudah makan daging Babi sebelum Islam masuk ke Tanah Batak apalagi kau FPI ,Kau berdiri 17 Agustus 1988 masih anak bawang kau.Sudah berani larang - larang kami memakan makanan favorit kami. Bisa - bisa kau jadi tambul nanti di Lapo Tuak.

Memang haram bagi kalian BPK itu tapi saya pikir kami juga tidak makan di depan kau FPI daging panggang karo itu karena kami menghargai agama Islam. Kenapa jadi sok kali kau FPI tutup - tutup tempat makan favorit kami? Emang kau siapa? Tentara saja kalau hanya ada babi saja waktu berperang di Hutan tetap di santapnya Babi itu. Jadi kau FPI harus lebih cermat lagi baca kitab sucimu. Asal kau tahu FPI bagi saya Islam itu baik walaupun saya beragama Kristen. Kayaknya FPI bukan Islam karena yang saya tahu Islam itu cinta damai.Harus nya FPI itu di bubarkan saja daripada bikin onar.Anda setuju?
Muslim yang baik seperti ini adanya via idtoba.com

Jadi peringatan Buat FPI (Front Pembela Islam), anda tandai siapa yang anda lawan, dan anda kenali dimana tempat anda berdiri, anda mengusik Batak?, maka siap-siaplah Anda akan menjadi tambul Tuak di Kedai Tuak dan Anda akan dilibas habis oleh Batak. dan Apakah Anda tahu Batak terbagi juga?

Kami Batak ada 5:

1. Batak Pakpak “Njuah-juah Mo Banta Karina!”
2. Batak Karo “Mejuah-juah Kita Krina!”
3. Batak Toba “Horas, Syalom Jala Gabe Ma Di Hita Saluhutna!”
4. Batak Simalungun “Horas banta Haganupan, Salam Habonaran Do Bona!”
5. Batak Mandailing dan Angkola “Horas Tondi Madingin Pir Ma Tondi Matogu, Sayur Matua Bulung!”

Maka, Satu Batak yang Kau Usik, maka Lima Batak yang akan menghajar kau dan melibasmu. dan kau rasakan juga kekerabatan Suku Batak itu gimana.Jadi sebelum emosi dan amarah Kami memuncak sebaiknya angkat Kaki dari Sumatera Utara, dan jangan ganggu lagi ketenangan Kami yang akur beragama disini selama ini.. sebelum Anda dijadikan tambul Tuak jadinya.

Kita Batak satukan hati dan jiwa, teguhkan tekad dan usir FPI dari SUMUT.
#bubarkanFPI
 
Jika ingin dihargai, maka hargai dulu yang lain. tunjukkan kalau memang Agama itu baik. dan bukan anarkis.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...