Luar Biasa... Kakek 63 Tahun Ini Telah Membunuh 173 Militan ISIS.

Abu Tahseen

Kakek berusia 63 tahun bernama Abu Tahseen ini membuat heboh netizen Meskipun terbilang sudah lanjut usia, namun pria ini memiliki kemampuan yang mumpuni ketika turun ke area medan peperangan. Ia dulu pernah terlibat dalam lima perang besar semasa hidupnya hingga saat ini. Tahseen tak pernah lepas dari senapan runduk (sniper rifle) miliknya sejak terlibat dalam Perang Yom Kippur melawan Israel pada 1973, perang Iran Irak (1980-1988), invasi Irak ke Kuwait (1991) dan Perang Teluk.

Tentu saja, kakek bernama Abu Tahseen ini adalah seorang sniper sejati. Saking handalnya dalam menggunakan sniper, Abu Tahseen pun memutuskan untuk kembali ke Irak dan memerangi 'daesh' (ISIS) . Tercatat hingga saat ini , kakek berusia 63 tahun itu telah menghantarkan sedikitnya 173 militan ISIS ke liang lahat. Abu Tahseen yang bergabung dengan milisi Hashd al-Shaabi dan mendapat julukan Silver Sniper ini memutuskan kembali ke kampung halamannya pasca ISIS merebut Kota Mosul.

Abu Tahseen, sebagaimana terlihat dalam sebuah video, kini menempati pegunungan Makhoul, Baiji Utara, Irak, mengawasi para militan ISIS yang mencoba untuk memasuki wilayah yang dilindunginya tersebut. 


Related : Luar Biasa... Kakek 63 Tahun Ini Telah Membunuh 173 Militan ISIS.